Jakarta, 15 April 2016, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) hari ini secara resmi meluncurkan Mobil WAW, mobil unit layanan gerak bertujuan untuk melayani nasabah lebih dekat dan cepat. Nasabah juga akan mendapatkan diskon langsung, tambahan asuransi kecelakaan diri, fasilitas cicilan premi dan merchandise menarik untuk pembelian polis tertentu baik baru maupun perpanjangan di Mobil WAW.
Keterangan Foto:
dari kiri ke kanan, Tri Wahono Direktur HR & GA, Eduardus Agus Setya Dharma Direktur Marketing & Sales Retail, Christian Wanandi Presiden Direktur dan Widyawati Direktur Keuangan saat meresmikan beroperasinya Mobil WAW di halaman Kantor Pusat Aswata Jakarta (15/4).
“Layanan Mobil WAW bagi kami adalah sebuah terobosan baru dalam kegiatan Marketing di Aswata. Mobil WAW juga merefleksikan implementasi dari strategi besar Aswata untuk terus berusaha memberikan solusi asuransi yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan keadaan nasabah,” ungkap Christian Wanandi, Presiden Direktur Aswata.
Mobil WAW memberikan beragam layanan seputar asuransi seperti konsultasi solusi asuransi umum, pembelian dan penerbitan polis secara instan (dapat ditunggu), pembayaran premi asuransi Aswata dan asistensi untuk pelaporan klaim.
“WAW sendiri adalah singkatan dari Warung AsWata. Dinamakan demikian karena kami ingin orang yang datang ke sini merasakan suasana yang lebih rileks dengan kopi hangat yang kami sajikan dan keramahan para petugas Aswata. Disaat yang sama, kami memberikan solusi terbaik Aswata atas kebutuhan asuransi mereka,” ujar Eduardus Agus Setya Dharma, Direktur Marketing & Sales Retail Aswata.
Saat ini, Aswata telah mempersiapkan tiga unit Mobil WAW untuk wilayah Jakarta yang akan bergantian mengunjungi lokasi-lokasi keramaian seperti pusat perbelanjaan, mall, kompleks ruko, perkantoran, sekolah dan lainnya. Kedepan, Aswata merencakan untuk dapat terus menambah unit mobil WAW baik di Jakarta dan kota besar lainnya.