Agen Aswata? Pasti Sajan, Pas di Hati! Yel-yel semangat Agen Aswata berbahasa setempat yang menjadi jargon bagi kantor Aswata di Denpasar menyemarakkan rangkaian Kick Off Aswata Agency 2016 yang berlanjut di pulau dewata Bali. Acara ini dihadiri oleh para agen top Performers dari kantor pemasaran Aswata Denpasar dan dilaksanakan di Istana Taman Jepun – Denpasar Bali pada 16 Februari 2016.
Rangkaian Kick Off Aswata Agency 2016 berlanjut di kota pahlawan, yang di hadiri oleh para agen top Performers dari kantor Aswata di Surabaya, Malang dan Kediri pada tanggal 4 Februari 2016.
Rangkaian Kick Off Aswata Agency 2016 telah dimulai dengan acara pertama di Lembang Bandung, yang di hadiri oleh para top Agent dari kantor di Jakarta, Bandung dan Tasikmalaya pada 23 Januari 2016.
Acara dimulai setelah jamuan makan malam dengan sambutan dari Direktur Marketing & Sales Retail, Eduardus Agus Setya Dharma yang dilanjutkan oleh sambutan dari Head of Regional Office Jakarta, Dedi Anshari dan Head of Regional Office Tengah, Didin Wahidin.
Jakarta, 9 Juli 2015. Acara Buka Puasa bersama para Agen Aswata di Jakarta, dihadiri oleh hampir 100 agen dan perwakilan Aswata dan berlangsung dengan penuh kehangatan.
Selamat kami ucapkan kepada para mitra Agen Aswata dengan prestasi penjualan terbaik di tahun 2014 dan berhak mendapatkan Agency Reward Trip ke Jepang dari Aswata. Agency Trip kali ini akan mengunjungi tempat-tempat wisata menakjubkan di Tokyo, Kawaguchiko, Gotemba, Hamamatsu, Toyohashi, Kyoto, Osaka, Kobe dan Kansai.
JAKARTA. Jalur distribusi keagenan masih menjadi andalan perusahaan asuransi meningkatkan premi. Itu sebabnya, Asuransi Binagriya Upakara dan Asuransi Wahana Tata berencana menambah lebih dari 200 agen asuransi tahun ini.
Asuransi Binagriya berencana menambah 300 orang agen. Saat ini, jumlah agen perusahaan asuransi milik Bank Tabungan Negara (BTN) ini mencapai 200 orang. Perekrutan akan dilakukan di seluruh Indonesia.
Menurut Dadang Sukresna, Direktur Teknik Binagriya, peran agen semakin memikat perusahaan asuransi. Alasannya, di industri asuransi umum, peran broker atau pialang lebih menjanjikan. "Di Binagriya, dari porsi non-captive 40%, sebesar 40% premi disumbangkan agen," ujarnya pekan lalu.
Tahun ini Binagriya akan menyeimbangkan porsi non-captive alias pasar non-BTN dengan captive. Per Desember 2012, dari total premi Rp 83,5 miliar, semuanya berasal dari nasabah BTN. "Biaya agen dengan produksi premi ternyata baik," tambah Dadang.
Asuransi Wahana Tata (Aswata) juga berencana menambah 250 agen baru dari jumlah saat ini, juga 250 orang. Nantinya, tenaga baru itu akan disebar ke seluruh Indonesia.