Booth-AIS-2021

Info Virtual Booth Aswata : https://aseaninsurancesummit2021.com

 

Aswata tampil dalam ASEAN Insurance Summit ke-4 bertema "Building a More Resilient & Sustainable ASEAN".

 

ASEAN Insurance Summit yang diadakan dua tahun sekali ini merupakan peristiwa penting dalam kalender kegiatan Dewan Asuransi ASEAN. Jika bukan karena pandemi yang sedang berlangsung, acara ini akan diadakan di Singapura, tuan rumah pertemuan asuransi ASEAN tahun ini.

 

Tiga sub-tema telah dikembangkan dalam event ini yang menjadi prioritas setelah pandemi COVID:

  • Making ASEAN More Climate Resilience,
  • Managing Insurance Gaps For Resilience,
  • Digital Inclusion and Empowerment.

 

AIS-2021

WELCOME ADDRESS Mr Christian W. Wanandi, Secretary-General, ASEAN Insurance Council

Link : https://www.ais2021.com/

 

 

 

 

Layanan Asuransi Kendaraan & Kecelakaan Diri Berbasis Teknologi

 

Selasa, 12 Oktober 2021. Kolabrasi Aswata dengan Radio Sonora dalam Talkshow menyambut hari Asuransi pada tanggal 18 Oktober. Talkshow yang mengangkat tema Layanan Asuransi Kendaraan & Kecelakaan Diri Berbasis Teknologi  dibawakan oleh Penyiar Yudi Samadi dan Narasumber Dewi Setiawati (Aswata).

 

PP-Talkshow

 

Siaran tersebut dilakukan secara live melalui radio Sonora 92 FM Jakarta dan Live Streaming YouTube Sonara, Sonora.id, Sonora.co.id, Kompas.com, Sonora app.

Link Youtube Talkshow Aswata x Radio Sonora

 

Pembahasan tema tersebut mengupas mengenai inovasi dan komitmen yang merupakan kunci keberhasilan Aswata selama 57tahun di industry Asuransi dan memberikan literasi layanan Asuransi berbasis teknologi kepada masyarakat umum.

 

AndalanTeknologi mengenai Layanan yang dimiliki Aswata yaitu Vania (Virtual Assistant Aswata)  dan Sidia(Sistem Informasi Digital Aswata). Layanan Vania (Virtual Assistant Aswata) yang diberikan tersebut berupa ERA (Emergency Roadside Assistance), Info seputar polis, produk,  klaim, renewal, jaringan kantor. Layanan Sidia (Sistem Informasi Digital Aswata) yang diberikan berupa eklaim, cek jaringan bengkel, rumah sakit, kantor polisi, jaringan kantor dan info produk.

Informasi detail mengenai Vania : https://www.aswata.co.id/id/vania

Informasi detail mengenai Sidia : https://www.aswata.co.id/id/sidia

 

Selain layanan, talkshow juga membahas mengenai beberapa Informasi dan Manfaat Ekstra dari produk yang dimiliki oleh Aswata yaitu Asuransi Aswata Oto A+, Aswata Ladies Car dan Asuransi Kecelakaan Diri.

Informasi detail mengenai Asuransi Aswata Oto A+ : https://www.aswata.co.id/id/asuransi-kendaraan-bermotor/aswata-otoa

Informasi detail mengenai Asuransi Aswata Ladies Car ProtectionA+: https://www.aswata.co.id/id/asuransi-kendaraan-bermotor/aswata-ladies-car-protection-a

Informasi detail mengenai Asuransi Aswata Kecelakaan Diri : https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri

 

Jangan ragu dalam mengasuransikan aset dan diri kita untuk menghindari resiko gangguan financial bila terjadi musibah.

 

Mari berasuransi untuk hidup yang berkualitas!

 

Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi terbaik, bahkan produksi tahunan yang mencapai 600 ribu ton mampu menyuplai tujuh persen kebutuhan kopi dunia. Menurut data Kementerian Pertanian RI (Kementan RI), Indonesia merupakan produsen kopi terbesar di dunia, setelah Brasil dan Kolombia. 

 

Untuk merayakan nikmatnya kopi dan meningkatkan komoditas kopi dari hulu ke hilir, Aswata menggelar IG Live yang bertema “Ngopi Dulu Biar Gak Salah Paham” pada tanggal 2 Oktober 2021 masih dalam rangka Hari Kopi International 1 Oktober yang ditetapkan pada sidang International Coffee Organization (ICO) pada Maret 2014.

 

Artc-IG-Live-2-10-2021

 

 Bincang-bincang kopi ini sudah pasti seru bagi penikmat kopi yang tidak lupa proteksi. Selain membahas tempat-tempat kopi yang enak, alat-alat seduh yang menarik, bincang kopi IG Live ini juga memberikan gambaran perlindungan usaha Toko Kopi atau restaurant bagi para pengusaha agar lancar dalam bekerja dan terhindar dari potensi resiko kerugian financial akibat kondisi yang tidak diinginkan di lokasi usaha.

 

Buat para pemilik Usaha Toko Kopi atau Restaurant yang ingin memiliki solusi perlindungan untuk tempat usaha beserta isinya termasuk pemilik dan pengunjung, kunjungi Aswata Usaha A+ .

 

Saksikan IG Live Aswata setiap Sabtu pukul 17.00 WIB untuk perbincangan dan info menarik lainnya.

 

Salam Kopi Indonesia!

 

Hari-Pelanggan-2021

 

"Kepuasaan pelanggan dapat diraih dalam sikap disiplin memberikan layanan yang terbaik disetiap interaksi kepada pelanggan"
Handi Irawan - Pencetus Hari Pelanggan 4 September,  CEO Frontier Group


Tahun kedua di situasi Pandemi Covid-19, dengan pola hidup yang baru yaitu jaga jarak, menghindari kerumuan atau berkumpul banyak orang, memakai masker, dan lainnya. Hal ini tentu saja akan mengubah cara pelayanan  yang diberikan kepada pelanggan. Termasuk juga ketika perusahaan akan memberikan pelayanan spesial kepada pelanggannya di Harpelnas. Meskipun di masa pandemi nampaknya tidak akan menyurutkan antusias perusahaan dalam menyambut Harpelnas tahun ini. Justru di masa pandemi ini bisa memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini pula yang mendasari tema Harpelnas tahun 2021 ini, yaitu Customer Experience in Digital Era.


ASWATA-DownloadTwibbon Hari Pelanggan Nasional 2021 : https://twb.nz/aswataharpelnas2021


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) imbas tingginya serangan gelombang kedua Covid-19, tidak menyurutkan semangat Aswata, dalam memberikan layanan terbaik untuk nasabah. Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada tanggal 4 September, Aswata menggandeng Warung Desa menggelar Giveaway dan IG Live perdana di official akun @aswata_id dan @warungdesarsd bertema “Customer Experience in Digital Era” sesuai tema Hari Pelanggan Nasional 2021, yang akan mengangkat pengalaman pelanggan di pedesaan dalam penggunaan media digital.

 

 

 

Aswata juga memberikan Kado Istimewa kepada para pelanggan berupa Giveaway Gopay yang dapat dinikmati pelanggan di seluruh Office Aswata yang tersebar diseluruh Indonesia. Kepuasaan pelanggan menjadi semangat bagi Aswata untuk terus memberikan inovasi dan layanan yang terbaik.

 

 

Poster-Giveaway-Hari-Pelanggan

Di usia yang ke-57 tahun semakin menunjukkan eksistensi Aswata dalam industri perasuransian meski di situasi Pandemi Covid 19 yang tengah melanda seluruh negara termasuk Indonesia.

Aswata terus bertumbuh baik dalam segi kinerja perusahaan dan juga layanan. Hal itu dapat terlihat dibeberapa penghargaan yang diterima oleh Aswata antara lain :

Most Innovative Insurance Companies Awards 2021

Inovasi yang dilakukan oleh perusahaan asuransi menjadi strategi perusahaan untuk meningkatkan daya saing dengan para kompetitor. Oleh karena itu, Tim Riset The Iconomics melakukan desk research dengan membuat peyaringan awal yang menunjukkan kinerja pesuahaan asuransi selama tahun 2020.
 
Iconomics-2021
Sertifikat Penghargaan Most Innovative Insurance Companies Awards 2021
 
 
22nd Infobank Insurance Award 2021
 
Pemberian penghargaan “Infobank 22nd Insurance Awards 2021” ini didasarkan pada Rating 114 Asuransi Versi Infobank 2021”. Dimana terdapat 72 perusahaan asuransi umum dan 42 perusahaan asuransi jiwa yang di-rating pada tahun ini.Asuransi Wahana Tata memperoleh penghargaan dengan meraih predikat "Excellent for Financial Performance Full-Year 2020" dalam kategori asuransi umum berpremi bruto Rp1 Triliun s.d <Rp2,5 Triliun.
 
Infobank-2021
Sertifikat Infobank Insurance Award 2021

 

Insurance Market Leaders 2021

Asuransi Wahana Tata memperoleh penghargaan Insurance Market Leaders Award 2021 atas pencapaian premi terbesar di tahun 2020 bersama 14 perusahaan asuransi umum lainnya di Indonesia & Aswata menempati posisi ke-7 dalam daftar 15 Market Leaders Asuransi Umum di Indonesia pada tahun 2020. Penghargaan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021 dan diserahkan kepada 30 perusahaan asuransi umum dan asuransi jiwa ini yang dilakukan secara virtual melalui Live Youtube TVAsuransi Link : https://www.youtube.com/watch?v=iTcr0JP-rRk.

Berita dapat dilihat pada link : https://bit.ly/3BoVnpg

 Piagam-Penghargaan-Market-leaders

Sertifikat Insurance Market Leaders 2021

 

Penghargaan-penghargaan yang diterima Aswata tidak luput dari dukungan dan kepercayaan para nasabah, jajaran manajemen, kerja keras tenaga pemasar dan seluruh karyawan, serta mendorong Aswata untuk terus berkomitmen dan berkembang menjadi perusahaan terbaik.

 

 

Karena semua orang harus SUKSES, maka Aswata ingin membagi semangat bagi seluruh karyawan di masa pandemi dengan menghadirkan TalkShow Work With Heart, yang menjadi ajang inspirasi dari dan untuk karyawan, dalam rangkaian perayaan 57th Aswata yang terus maju, mantap melaju, melayani Indonesia!

Sebuah dialog tentang perjalanan karier yang menginspirasi hadir dari kisah-kisah perjuangan karier yang memberi semangat dari 7 narasumber bagi seluruh karyawan Aswata di seluruh Indonesia.

 

Artc-Talkshow-57th-Aswata

 



Artc-Talkshow-Ai-Romlah  

Tonton Ai Romlah

           

Artc-Talkshow-Maesa

Tonton Maesa Gilang Seta

 Artc-Talkshow-Anang

Tonton Anang Setyawan

 

Artc-Talkshow-Vera

Tonton Vera TanisVera Tanis

Artc-Talkshow-Dimas

Tonton Benedictus Aditya

 

Artc-Talkshow-Leny

Tonton Leny Verawati

Artc-Talkshow-Teguh

Tonton Teguh Yulian 

   

 

Tonton keseruan Talkshow Work With Heart Klik Playlist Youtube Aswata - jangan lupa subscribe channelnya, like dan comment videonya, share ke teman atau kerabat terdekat untuk menjadi motivasi bersama.

 

Aswata Limatuju - Terus Maju - Mantap Melaju - Melayani Indonesia

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018