Artc-Aswata-Usaha-A
Di tengah pandemi gini, siapa sih yang gak mau hidup lebih sehat? Pasti semua mau yaa. Kebutuhan masyarakat juga tinggi terhadap penunjang gaya hidup sehat dan di situlah ada peluang yang perlu dimaksimalkan.

 

Beralih melakukan usaha kuliner sehat menjadi peluang beberapa orang. Nah, kalo udah sibuk dengan orderan pasti usaha yang dijalani mulai timbul risiko kerugian. Hari ini usaha aman tapi besok kan belum tentu? Apa lagi belum punya sistem keamanan yang baik, risiko pencurian akan tetap ada dan lain sebagainya. 


Kalo mau aman Usaha kamu pastiin deh udah pake Aswata Usaha A+ yang kasih perlindungan terhadap kerugian yang disebabkan dari risiko pencurian (kebongkaran) sehingga dapat membuat kamu lebih fokus pada kegiatan usaha yang kamu lakukan bukan urusin kerugian.


Info lebih lanjut Tanya Aswata di 1500298 atau Chat Vania di 08111500299 dan bisa juga DM Instagram di sini 

Artc-Aswata-Griya-A

Di musim kadang-kadang hujan deras tau-tau panas lagi, identik dengan pancaroba yaa. Ada yang inget awal tahun baru 2020 ada air bah yang meluap! Nah, hampir sebagian wilayah terkena dampak cuaca ekstrim yang tidak dapat diprediksi apakah hari ini atau besok akan turun air hujan hingga bencana banjir itu terjadi.

Rasa kuatir, sulitnya memprediksi dan makin bermacam-macam kronologi kejadian yang dapat menimpa kita. Makanya sebelum aset kita lenyap begitu saja tanpa ada perlindungan sama saja kamu belum pakai Asuransi Aswata Griya A+.

Lho! kamu belum tau kalo Aset juga perlu terlindungi atas kerugian yang disebabkan oleh bencana banjir, angin topan, atau badai sehingga kamu bisa klaim apabila hal tersebut terjadi.

Info lebih lanjut Tanya Aswata di 1500298 atau Chat Vania di 08111500299 dan bisa juga DM Instagram di sini 

Artc-AIC-Christian-Wanandi3

Dok. Aswata: Bapak Christian Wanandi - CEO PT Asuransi Wahana Tata Menerima jabatan Secretary General of ASEAN Insurance Council (AIC) 2020-2023

Jumat, 16 Oktober 2020 dalam meeting daring 46th ASEAN Insurance Council dilaksanakan dengan agenda utama yaitu menetapkan Bapak Christian Wanandi sebagai Secretary General ASEAN Insurance Council (AIC).


Meeting daring 46th ASEAN Insurance Council ini dilaksanakan untuk memenuhi protokol Covid-19 sehingga pertemuan di Cebu, Philippine tidak diadakan. Pertemuan virtual ini diikuti oleh asosiasi-asosiasi asuransi jiwa dan asuransi umum dari 10 negara ASEAN, yakni Brunei Darussalam, Cambodia, Indonesia, Laos, Myanmar, Malaysia, Vietnam, Thailand, Singapore, dan Philippine.

 

Bapak Christian Wanandi kini menjabat Secretary General ASEAN Insurance Council (AIC) selama tiga tahun (2020-2023) menggantikan Ibu Evelina Pietruschka (2017-2020). Periode jabatan Secretary General AIC adalah tiga tahun dan dapat dipilih lagi untuk maksimal tiga kali periode.


AAUI Selenggarakan Webinar 6th AAUI International Insurance Seminar


“Ini berbeda dengan Chairman AIC yang dipilih setiap tahun dengan bergiliran di antara chairman asosiasi-asosiasi anggota AIC. Dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan pergantian Chairman AIC yang saat ini giliran Thai Life Insurance Association, setelah sebelumnya adalah Thai General Insurance Association,” kata Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Dody AS Dalimunthe kepada Media Asuransi, Jumat sore, 16 Oktober 2020. 


Dody menjelaskan, tugas Secretary General AIC adalah menjalankan fungsi koordinasi di antara anggota AIC, yaitu asosiasi-asosiasi asuransi jiwa dan asuransi umum di 10 negara ASEAN. AIC juga menjalankan koordinasi intensif dengan regulator industri perasuransian di ASEAN. Bahkan setiap tahun juga diagendakan joint plenary meeting antara AIC dan AIRM (ASEAN Insurance Regulator Meeting) di tempat yang sama dengan meeting tahunan AIC.


Artc-AIC-Christian-Wanandi2

“Konstitusi AIC menyebutkan Secretary General dari Indonesia, karena posisi permanen sekretariat AIC di Indonesia. Hal ini untuk memudahkan koordinasi mengingat permanen sekretariat ASEAN pun juga di Indonesia. Oleh karena itu secara bergantian dari sektor asuransi jiwa dan asuransi umum menjadi Secretary General AIC,” jelas Dody.


Dia tambahkan, Evelina Pietruschka sebelumnya adalah dari sektor asuransi jiwa, dan kini digantikan Christian Wanandi dari asuransi umum.      



Artc-AIC-Christian-Wanandi

Dok. Aswata: Bapak Christian Wanandi memangku jabatan Secretary General ASEAN Insurance Council (AIC)


Dari PT Asuransi Wahana Tata

Bapak Christian Wanandi adalah CEO PT Asuransi Wahana Tata dan saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua AAUI untuk Bidang Pemasaran. “Sehubungan dengan posisinya sebagai Secretary General ASEAN Insurance Council (AIC), sesuai konstitusi AIC, maka Bapak Christian Wanandi akan mengundurkan diri dari posisi Wakil Ketua AAUI,” tutur Dody S. Dalimunthe. Edi

Artc-Kecelakaan-Diri-Keluarga

Namanya juga anak-anak! Mereka juga bisa stress kelamaan di dalam rumah saja. Dunia anak itu main gak kenal waktu apalagi permainan itu seru sampai lupa faktor yang bisa membahayakan fisiknya. Bagaimana supaya mereka aman bermain sambil melepas penat dengan bermain di luar ?

Jadi para orang tua di masa new normal itu biar gak serba salah, mau anaknya bermain tapi kuatir dari risiko terpapar Covid-19 maupun kecelakaan diri. Nah, Aswata bantu melindungi anak-anak serta seluruh keluarga dengan Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga yang jaminannya itu bikin gak depresi dan cemas lagi. Ada biaya pengobatan untuk seluruh anggota keluarga mulai anak hingga dewasa, ada santunan cacat tetap akibat kecelakaan dan santunan meninggal dunia serta pemakaman. 

Tunggu, mau tau cara belinya itu gampang banget! Chat Vania - Virtual Assistant Aswata di 08111500299 dan ketik: "dirumahaja" atau bisa juga klik link ini yaa.

 

Informasi lebih lanjut hubungi kantor Sales Office Aswata terdekat ya.

Artc-Aswata-Ladies-Car

 

Kita itu kalo punya kendaraan bisa lebih sayang lho daripada ama pasangan sendiri! dan bukan hal baru menurut riset yang dilakukan MoneySupermarket.com (MS) - situs asuransi keuangan di Inggris - menunjukkan bahwa satu dari delapan pria lebih peduli pada mobil ketimbang istri atau pacarnya.


Begitu juga sebaliknya ya,  bagi Wanita juga cenderung lebih sayang dengan barang-barang yang mereka miliki. Aswata punya nih Produk yang cocok banget untuk para Ladies,  yaitu Aswata Ladies Car Protection A+ selain memberikan pelindungan pada kendaraan, produk ini juga memberikan perlindungan atas risiko kehilangan atau kerusakan atas barang pribadi seperti sepatu, tas, kacamata, kosmetik, laptop, atau kamera.


Info lebih lanjut Tanya Aswata di 1500298 atau Chat Vania di 08111500299 dan bisa juga DM Instagram di sini 

Artc-Aswata-Oto-A

 

Melakukan perbaikan mobil itu tidak boleh sembarangan! Hasil dan jaminan atas pengerjaan kerusakan kendaraan merupakan kenyamanan yang dibutuhkan setiap orang pada saat memperbaiki kendaraannya. Meskipun banyak bengkel umum menjadi alternatif perbaikan kendaraan kesayangan tidak menutup anggapan orang bahwa bengkel resmi adalah tempat terbaik untuk memperbaiki kendaraannya.

Kenapa hal tersebut menjadi penting kita sadari? karena Aswata memiliki perluasan jaminan pada Aswata Oto A+ yang memberikan perbaikan kendaraan di bengkel resmi sehingga kendaraan kesayangan dapat diperbaiki dengan lebih baik dan hasil yang maksimal.

Info lebih lanjut Tanya Aswata di 1500298 atau Chat Vania di 08111500299 dan bisa juga DM Instagram di sini


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo-imac-2017
 logo mari  Logo-AA-Fitch-Ratings 2018