Sambut Tahun Naga Kayu bersama Keluarga!! ikuti PROMO COLEK - Cashback Gopay Imlek


Dapatkan ANGPAO Total Jutaan Rupiah dalam bentuk Saldo Gopay dengan melakukan penutupan 
Aswata OTO A+, Griya A+ dan atau Usaha A+ di periode 9 Feb s.d. 25 Feb 2024

Promo  - Cashback Gopay Imlek

Nikmati Cashback untuk setiap penutupan Produk :
🚗 Aswata OTO A+
🏠 Aswata Griya A+
🏪 Aswata Usaha A+

Syarat & Ketentuan :

1. Periode Promo berlaku dari tanggal 9 Feb - 25 Feb 2024 mulai pukul 00:00 WIB s.d. 23:59 WIB.

2. Promo berlaku untuk pembelian Polis baru produk Aswata OTO A+, Griya A+ dan atau Usaha A+. Promo dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku untuk produk yang sama.

3.Hadiah diberikan untuk 20 Pemenang Pertama setelah premi lunas dibayarkan dan tidak dapat dibatalkan.

4. Hadiah Promo adalah extra cashback berupa saldo Gopay, sbb :
·  Produk OTO A+ à cashback saldo Gopay senilai Rp 100,000,-
·   Produk Griya A+ atau Usaha A+ (min. Premi Rp.500.000,-) à cashback saldo Gopay senilai Rp 50,000,-
· Hadiah akan diterima sesuai mekanisme penukaran cashback di bawah ini.

Mekanisme Penukaran Cashback 26 Feb – 29 Feb 2024 :
1. Whatsapp Vania di nomor 08111500299
2. Ketik COLEK

Selamat Tahun Baru Imlek 2024, semoga harapan dapat terwujud, kesempatan datang menyapa dan keberhasilan dapat kita raih!

 

 

Halo Keluarga Aswata!

Menurut zodiak China, Tahun Baru Imlek 2024 adalah Tahun Naga Kayu yang dimulai pada 10 Februari 2024 dan berlangsung hingga 28 Januari 2025.

 Diprediksi, Imlek tahun ini akan membawa kelimpahan dan akan menjadi kesuksesan jangka panjang bagi banyak orang. Menurut astrologi Tiongkok, naga digambarkan sebagai karakter yang mempunyai kekuatan, keluhuran, kehormatan, keberuntungan, dan kesuksesan. Ingin tahu ramalan Shio dan Keberuntungan kamu di tahun ini?

VANIA akan bantu ramal shio kamu! Selain itu, ada juga layanan lain yang bisa kamu dapatkan. Caranya mudah! Langsung chat Whatsapp VANIA - Virtual Assistant Aswata (08111500299), Ketik Shio

 

 

 

Semoga harapan dapat terwujud, kesempatan datang menyapa dan kelak keberhasilan dapat kita raih!

 

 

Jakarta, 15 Desember 2023

PT Asuransi Wahana Tata mengadakan Pelatihan Mitigasi Praktis Gempa Bumi, Gunung Meletus, Banjir, Longsor dan Penyegaran Materi Kebakaran yang diawasi dan dievaluasi oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

 

Dok. Aswata

 

Kegiatan diselenggarakan di 2 lokasi yaitu lt 3 dan lapangan parkir Gedung Aswata di Jalan HR Rasuna Said Jakarta. Kegiatan terbagi dalam 3 sesi: Mitigasi praktis gempa bumi, gunung meletus dan penyegaran materi kebakaran, Emergency response team dan emergency response plan kemudian sesi terakhir adalah skenario pembagian peran.

 

 

 Dok. Aswata: Bapak Adrian Wirjanata sebagai Direktur Teknik memberikan kata sambutan

 

Skenario dan pembagian peran difokuskan dengan tujuan agar karyawan Aswata dapat menyelamatkan diri dari risiko gempa, bagaimana prosedur penyelamatan ketika gempa dan apa yang harus dilakuan. Setiap lantai akan dikumpulkan oleh captain floor yang telah ditunjuk sebelumnya, karyawan Aswata harus memperhatikan arahan dari captaion floor yang semuanya teah di jelaskan sebelumnya dalam sesi knowledge sharing sehingga evakuasi dalam gedung dapat terlaksana dengan baik.

 

 

“Perhatian, perhatian! Saya Captain Floor Lt 1-6 saat ini terjadi gempa, mohon agar tetap tenang, jangan panik, berlindung di bawah meja dan berdoa” ujar captain floor di setiap lantai ketika ada aba-aba sirine berbunyi. Kemudian karyawan Aswata mengikuti tim evakuasi ke titik kumpul melalui jalur evakuasi yang sudah ditetapkan.

 

 

Dok. Aswata

 

 

Drop, cover and Hold adalah pegangan yang harus diingat jika terjadi bencana alam gempa bumi, di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Bedanya jika di dalam ruangan, karyawan Aswata harus menggunakan meja atau kursi yang dipastikan kokoh dan kuat, agar dapat berlindung didalamnya. Bertahan terus hingga gempanya telah selesai.

 

 

 Dok. Aswata

 

Setiap kemungkinan dipertimbangkan dalam skenario tanggap darurat, termasuk konsleting Listrik yang mengakibatkan kebakaran dan adanya scenario penyelamatan korban yang tertinggal di dalam gedung, yaitu Wanita hamil dan pegawai yang tertimpa reruntuhan.

 

 

 Dok. Aswata

 

 

Dok. Aswata

Tanggapi Bencana Alam dengan Kesiapan!

 

Perlengkapi  persiapan kamu dengan produk Aswata Asuransi Property (Gempa Bumi, Kebakaran, Property All Risk). Hubungi Tanya Aswata 1500298 atau Kantor Aswata terdekat sekarang juga!

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta, 15 Desember 2023

 

Dok. Aswata: Bapak Adrian Wrijanata sebagai Direktur Teknik  dan Bapak Rainier Kurniawan Sebagai Direktur Compliance & IT (kiri ke kanan) melakukan foto bersama perwakilan dari Indoensia Re

 

 

Aswata menandatangani perjanjian kerja sama program Host to Host (H2H)-RIU Connect bersama PT Asuransi Central Asia, PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk dengan PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)- Indonesia Re. Acara ini diadakan di Langham Hotel Jakarta dan dihadiri oleh Direksi dari Perusahaan Asuransi  tersebut yang bekerjasama dengan Indonesia Re.

 

Dok. Aswata: Bapak Adrian Wrijanata sebagai Direktur Teknik melakukan penandatanganan PKS dengan perwakilan dari Indoensia Re

 

Program Host to Host (H2H) – RIU Connect merupakan bentuk komitmen peningkatan inovasi digitalisasi melalui H2H – RIU Connect, platform pusat kegiatan asuransi dan reasuransi digital dalam bentuk portal yang bisa diakses di website Indonesia Re.

 

Dok. Aswata: Foto Bersama

 

Pengembangan layanan baru ini ditujukan kepada perusahaan-perusahaan asuransi mitra (ceding), baik yang sedang menjalin kerja sama ataupun yang telah bekerja sama dengan Indonesia Re.

 

Dok. Aswata: Foto Bersama

 

RIU Connect dirancang dengan tujuan untuk mempercepat proses offer dan klaim oleh perusahaan ceding. Aplikasi ini bertindak sebagai solusi bagi tantangan yang dihadapi oleh perusahaan ceding, serta menjadi fasilitator dalam memperkuat komunikasi Indonesia Re dengan mitra bisnisnya.

Dengan konsep business to business yang diusung, RIU Connect menciptakan lingkungan di mana pengguna dan pemangku kepentingan dapat berkolaborasi dan berbagi data secara efektif.

Kiranya program ini dapat meningkatkan efisiensi serta memperkuat proses bisnis, membangun kepercayaan dengan mitra perusahaan, dan membentuk industri Asuransi yang lebih baik dan transparan di masa yang akan datang