Hari-Pelanggan-2021

 

"Kepuasaan pelanggan dapat diraih dalam sikap disiplin memberikan layanan yang terbaik disetiap interaksi kepada pelanggan"
Handi Irawan - Pencetus Hari Pelanggan 4 September,  CEO Frontier Group


Tahun kedua di situasi Pandemi Covid-19, dengan pola hidup yang baru yaitu jaga jarak, menghindari kerumuan atau berkumpul banyak orang, memakai masker, dan lainnya. Hal ini tentu saja akan mengubah cara pelayanan  yang diberikan kepada pelanggan. Termasuk juga ketika perusahaan akan memberikan pelayanan spesial kepada pelanggannya di Harpelnas. Meskipun di masa pandemi nampaknya tidak akan menyurutkan antusias perusahaan dalam menyambut Harpelnas tahun ini. Justru di masa pandemi ini bisa memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini pula yang mendasari tema Harpelnas tahun 2021 ini, yaitu Customer Experience in Digital Era.

Link Twibbon : https://twb.nz/aswataharpelnas2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) imbas tingginya serangan gelombang kedua Covid-19, tidak menyurutkan semangat Aswata, dalam memberikan layanan terbaik untuk nasabah. Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada tanggal 4 September, Aswata menggandeng Warung Desa menggelar Giveaway dan IG Live perdana di official akun @aswata_id dan @warungdesarsd bertema “Customer Experience in Digital Era” sesuai tema Hari Pelanggan Nasional 2021, yang akan mengangkat pengalaman pelanggan di pedesaan dalam penggunaan media digital.

 

Poster-Hari-Pelanggan

Aswata juga memberikan Kado Istimewa kepada para pelanggan berupa Giveaway Gopay yang dapat dinikmati pelanggan di seluruh Office Aswata yang tersebar diseluruh Indonesia. Kepuasaan pelanggan menjadi semangat bagi Aswata untuk terus memberikan inovasi dan layanan yang terbaik.

Poster-Giveaway-Hari-Pelanggan

Di usia yang ke-57 tahun semakin menunjukkan eksistensi Aswata dalam industri perasuransian meski di situasi Pandemi Covid 19 yang tengah melanda seluruh negara termasuk Indonesia.

Aswata terus bertumbuh baik dalam segi kinerja perusahaan dan juga layanan. Hal itu dapat terlihat dibeberapa penghargaan yang diterima oleh Aswata antara lain :

Most Innovative Insurance Companies Awards 2021

Inovasi yang dilakukan oleh perusahaan asuransi menjadi strategi perusahaan untuk meningkatkan daya saing dengan para kompetitor. Oleh karena itu, Tim Riset The Iconomics melakukan desk research dengan membuat peyaringan awal yang menunjukkan kinerja pesuahaan asuransi selama tahun 2020.
 
Iconomics-2021
Sertifikat Penghargaan Most Innovative Insurance Companies Awards 2021
 
 
22nd Infobank Insurance Award 2021
 
Pemberian penghargaan “Infobank 22nd Insurance Awards 2021” ini didasarkan pada Rating 114 Asuransi Versi Infobank 2021”. Dimana terdapat 72 perusahaan asuransi umum dan 42 perusahaan asuransi jiwa yang di-rating pada tahun ini.Asuransi Wahana Tata memperoleh penghargaan dengan meraih predikat "Excellent for Financial Performance Full-Year 2020" dalam kategori asuransi umum berpremi bruto Rp1 Triliun s.d <Rp2,5 Triliun.
 
Infobank-2021
Sertifikat Infobank Insurance Award 2021

 

Insurance Market Leaders 2021

Asuransi Wahana Tata memperoleh penghargaan Insurance Market Leaders Award 2021 atas pencapaian premi terbesar di tahun 2020 bersama 14 perusahaan asuransi umum lainnya di Indonesia & Aswata menempati posisi ke-7 dalam daftar 15 Market Leaders Asuransi Umum di Indonesia pada tahun 2020. Penghargaan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021 dan diserahkan kepada 30 perusahaan asuransi umum dan asuransi jiwa ini yang dilakukan secara virtual melalui Live Youtube TVAsuransi Link : https://www.youtube.com/watch?v=iTcr0JP-rRk.

Berita dapat dilihat pada link : https://bit.ly/3BoVnpg

 Piagam-Penghargaan-Market-leaders

Sertifikat Insurance Market Leaders 2021

 

Penghargaan-penghargaan yang diterima Aswata tidak luput dari dukungan dan kepercayaan para nasabah, jajaran manajemen, kerja keras tenaga pemasar dan seluruh karyawan, serta mendorong Aswata untuk terus berkomitmen dan berkembang menjadi perusahaan terbaik.

 

 

Karena semua orang harus SUKSES, maka Aswata ingin membagi semangat bagi seluruh karyawan di masa pandemi dengan menghadirkan TalkShow Work With Heart, yang menjadi ajang inspirasi dari dan untuk karyawan, dalam rangkaian perayaan 57th Aswata yang terus maju, mantap melaju, melayani Indonesia!

Sebuah dialog tentang perjalanan karier yang menginspirasi hadir dari kisah-kisah perjuangan karier yang memberi semangat dari 7 narasumber bagi seluruh karyawan Aswata di seluruh Indonesia.

 

Artc-Talkshow-57th-Aswata

 



Artc-Talkshow-Ai-Romlah  

Tonton Ai Romlah

           

Artc-Talkshow-Maesa

Tonton Maesa Gilang Seta

 Artc-Talkshow-Anang

Tonton Anang Setyawan

 

Artc-Talkshow-Vera

Tonton Vera TanisVera Tanis

Artc-Talkshow-Dimas

Tonton Benedictus Aditya

 

Artc-Talkshow-Leny

Tonton Leny Verawati

Artc-Talkshow-Teguh

Tonton Teguh Yulian 

   

 

Tonton keseruan Talkshow Work With Heart Klik Playlist Youtube Aswata - jangan lupa subscribe channelnya, like dan comment videonya, share ke teman atau kerabat terdekat untuk menjadi motivasi bersama.

 

Aswata Limatuju - Terus Maju - Mantap Melaju - Melayani Indonesia

 

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan mendukung upaya yang dilakukan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia PT Asuransi Wahana Tata – Aswata berpartisipasi dalam penyelenggaraan sentra vaksinasi bersama AAUI.

 

Vaksin-AAUI-3

Dokumen Pribadi Aurora - Hall Basket Plaza Festival

 

Sentra vaksinasi ini diharapkan dapat melayani lebih dari 11 ribu orang dimana target vaksinasi diperuntukan untuk para pekerja industri asuransi dan keluarganya serta masyarakat umum. Ketua AAUI Hastanto Sri Margi (HSM) Widodo menjelaskan sentra vaksinasi bersama AAUI ini diselengarakan di dua lokasi, yaitu Lakespra TNI AU Saryanto, Pancoran, pada 18 – 30 Juni 2021 dan Hall Basket Plaza Festival, Kuningan, pada 23 Juni – 3 Juli 2021. Sentra vaksinasi ini juga didukung oleh tenaga kesehatan dari RSIA Tambak dan Fakultas Kedokteran Universitas Gunadarma.

 

Vaksin-AAUI---1

Dokumen Pribadi Aurora - Hall Basket Plaza Festival

 

Di era digital seperti saat ini, pemanfaatan teknologi telah diterapkan untuk registrasi vaksinasi secara online dengan sistem antrian untuk slot 21 orang per 15 menit yang telah terjadwal ketat sejak proses registrasi online Vaksinasi bersama AAUI. Karyawan Aswata beserta keluarga melakukan vaksin di sekitar lokasi Sentra Vaksinasi yang telah ditetapkan oleh AAUI.

 

Vaksin-AAUI-2

Dokumen Pribadi Aurora : Karyawan Aswata partisipasi dalam Vaksin AAUI

Sentra Vaksinasi bersama AAUI juga beroperasi secara Paperless dan Less-Contact dengan teknologi Barcode & QR Code sehingga flow & crowd management dapat berjalan sangat baik dengan harapan akan melakukan vaksinasi untuk lebih dari 11.000 orang mulai 18 Juni sampai 3 Juli 2021 dengan kapasitas vaksinasi per hari 500 Vaksin.

 

#aswataoptimis #jagakesehatan

 

 

 

Link Youtube Pembukaan Sentra Vaksinasi Bersama Asosiasi Asuransi Umum Indonesia : https://youtu.be/4R00WWeH98Q

 

Artc-Katakansaja

 

 

KATA singkatan dari #KASIHTAUASWATA sebuah MEDIA Survei Kepuasan Layanan Nasabah Aswata untuk meningkatkan kepuasan dan memperbaiki layanan.

Menggunakan nama program yang familiar dan sederhana – yang menjelaskan secara lugas bilamana ada kebutuhan nasabah yang belum terpuaskan, sehingga program survei ini akan menangkap kebutuhan-kebutuhan tersebut untuk evaluasi.

YUK berpartisipasi untuk perbaikan layanan Aswata!

 

 Survey Pelayanan Umum  logo ikuti-survei
   
 Survey Pelayanan Klaim  logo ikuti-survei

 

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018