listrik hemat

Akibat pandemi Covid-19, masyarakat di dunia menghabiskan waktu berhari-hari di rumah saja. Secara otomatis, kebutuhan listrik pun akan ikut meningkat. Tapi, tetap ada cara agar listrik tetap hemat, meski kamu lagi di rumah saja.

Agar tagihan tidak membengkak, berikut cara agar listrik tetap hemat:

1. Matikan listrik saat digunakan

Kamu harus lebih disiplin mengenai waktu penggunaan, contohnya AC dan TV. Kamu bisa mengatur timer agar TV dan AC dapat mati secara otomatis ketika tidak dibutuhkan lagi.

2. Cabut charger handphone atau laptop

Ketika kamu sudah selesai mengisi daya baterai ponsel selular atau laptopmu, pastikan untuk mencabut kepala charger dari stop kontak ya..

3. Pengaturan suhu AC

Hindari mengatur suhu AC di bawah 24 derajat. Kamu bisa mengatur suhu AC pada 24 atau 25 derajat celcius. Pastikan juga untuk tidak membuka tutup pintu ruangan berAC.

4. Cabut peralatan listrik yang standby dari stop kontak

Jika kamu sudah selesai menggunakan rice cooker, TV, dispenser dan lainnya, kamu bisa mencabut colokan dari stop kontak.

4. Buka jendela di siang hari

Jika ruangan tidak ber-AC, kamu bisa membuka jendela atau pintu untuk sirkulasi udara. Selain itu, kamu juga bisa mematikan lampu di pagi hingga sore dan mendapatkan pencahayaan dari sinar matahari.

Nah, itu beberapa cara agar listrik tetap hemat saat di rumah saja. Ketika menghabiskan waktu di rumah, potensi kecelakaan pun masih tetap ada lho!

Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai  tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

MARI Jaga Indonesia dari rumah - MARI Jaga keluarga tetap aman!

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018