web banner - artikel PA Keluarga 2

Ketika dunia sedang bergulat dengan virus corona, seluruh masyarakat diimbau untuk melakukan karantina diri di rumah atau physical distancing. Namun, tenang aja, semua pasti ada hikmahnya. Selama di rumah, inilah saatnya kamu bisa memulai beauty routine.

Meski kerja di rumah, bukan berarti kamu tidak perlu mempercantik diri. Justru ini waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas perawatan di rumah. Kamu bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk perawatan diri. Perawatan ini untuk memastikan bahwa kamu tetap sehat dan merasa cantik selama wabah pandemi covid-19.

  •  Meditasi

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengatasi stres di tengah pandemi ini. Perlu kamu ketahui bahwa stres merupakan penyebab seseorang terlihat tidak segar dan menjadi lebih cepat tua. Agar beauty routine kamu selanjutnya berjalan dengan baik, cobalah manfaatkan waktu pagi untuk bermeditasi dan mengurangi stres. Waktu terbaik untuk bermeditasi adalah pagi hari saat udara masih segar. Kamu juga bisa temukan sendiri kapan waktu terbaik versi kamu.

  •  Dapatkan Kualitas Tidur

Salah satu cara terbaik untuk terlihat cantik dan tampak segar adalah memiliki cukup tidur. Jika selama ini kamu selalu tidur terlambat (begadang), sementara tetap harus bangun di pagi hari, inilah saatnya kamu bisa mendapatkan tidur yang cukup.

Lamanya waktu di perjalanan dari rumah ke kantor dan kantor ke rumah, dapat kamu gunakan sebaik-baiknya untuk mendapatkan tidur yang cukup. Tidur memainkan peran mendasar dalam menjaga imunitas tubuh dan agar wajah jadi lebih cantik.

  •  Bersihkan Wajah Seperti Biasanya

Setelah dua hal paling mendasar dalam kecantikan tersebut kamu lakukan, tetap lakukan rutinitas membersihkan wajah. Meski di rumah dan tidak terpapar polusi, bukan berarti wajah tidak dibersihkan. Tetap bersihkan wajah dengan sabun pembersih yang cocok dengan jenis kulit wajah. Lakukan ini setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. Bilas dengan air, lalu keringkan.

  •  Aplikasikan Toner

Toner dapat membantu mengencangkan kulit dengan mengecilkan pori-pori dan membuat kulit wajah tampak lebih bercahaya. Gunakan toner saat setelah membersihkan muka dan sebelum mengaplikasikan krim pelembap wajah.

  •  Lembapkan Kulit

Jangan berpikir untuk menghemat krim pelembap karena alasan kamu hanya di rumah dan tidak membutuhkannya. Meski di rumah, tetaplah aplikasi krim pelembap siang dan malam karena kulit membutuhkannya. Justru ini waktu yang baik untuk krim pelembap bekerja secara maksimal, karena krim pelembap tidak terintervensi dengan polusi atau cahaya matahari terlalu lama.

  •  Kenakan Lip Balm

Jangan lupa merawat bibir selama di rumah. Gunakan lip balm ketika merasa bibir semakin kering. Bibir yang halus, lembut, dan sehat akan membantu kamu terlihat lebih cantik, meski sedang bekerja di rumah.

  •  Perawatan dengan Masker

Jika selama ini kamu tidak ada waktu untuk maskeran, inilah saatnya kamu bisa merawat wajah dengan tambahan masker. Kamu bisa menggunakan masker bubuk maupun sheet mask. Kamu bahkan bisa menggunakannya sembari bekerja di depan laptop.

  •  Menata Rambut

Hal lain yang dapat kamu lakukan agar tetap bersemangat dan terlihat cantik meski bekerja di rumah adalah dengan mencoba menerapkan beberapa gaya rambut. Tidak ada salahnya kan membuat gaya rambut yang kreatif meski bekerja di rumah.

Tidak hanya kecantikan saja, namun kamu juga harus memikirkan potensi resiko kecelakaan yang akan terjadi selama di rumah. Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai  tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

MARI Jaga Indonesia dari rumah - MARI Jaga keluarga tetap aman!

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018