Artc-AAUI-Award-2019-2

Dok.Aswata: Kiri Bapak Edison Patty – Agent Aswata, Kanan Bapak Dadang Sukresna – Ketua Umum AAUI sambil menyerahkan penghargaan 1st Runner Up AAUI Most Inspiring Agent 2019

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kembali menggelar ajang penganugerahan kepada agen dengan mengusung tema “AAUI The Most Inspiring Agent Award 2019, di Hotel Js Luwansa, Jakarta” Penghargaan ini merupakan kali keempat yang digelar oleh AAUI. Ketua AAUI Dadang Sukresna mengatakan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan menarik minat masyarakat untuk menggeluti profesi sebagai agen yang terbilang cukup menjajikan.

 

Penilaian dilakukan secara bertahap hingga masuk babak akhir setelah mengerucut menjadi TOP 6, Bapak Edison Patty pun menjawab pertanyaan dengan penuh percaya diri sebagai agen asuransi Aswata.

 

Artc-AAUI-Award-2019-3

Dok.Aswata: Bapak Edison Patty sedang menjawab pertanyaan dalam serangkaian penilaian kompetensi dan kualitas Agent Asuransi Umum.

  

Dalam acara bergengsi ini yang diikuti oleh beberapa perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia, Bapak Edison Patty The Most Inspiring Agent Aswata 2019 - meraih posisi Runner Up Most Inspiring Agent 2019.

Berikut profil Bapak Edison Patty 

 

 

 Artc-AAUI-Award-2019-4

Dok.Aswata : Segenap Staff dan Direksi mengucapkan selamat dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Bapak Edison Patty kepada PT Asuransi Wahana Tata.

 

Penghargaan Agent Award tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan karier Pak Edison sebagai Agen Asuransi Umum yang memberi inspirasi kepada masyarakat.

 

Artc-AAUI-Award-2019-5

Dok.Aswata: Kiri Bapak Christian Wanandi – Presiden Direktur Aswata berpose bersama Bapak Edison Patty - Agent Aswata Perwakilan Ambon - Menjadi 1st Runner Up Most Inspiring Agent Award 2019 


Semoga perjalanan karir dan kisah sukses profesi Agen dapat menjadi inspirasi bagi para Agen dan calon Agen lainnya di seluruh Indonesia.

Momen penghargaan yang ke-empat kalinya ini akan berlangsung pada 6 September 2019 di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa mulai pukul 2 siang.

Penghargaan ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk menggeluti profesi agen asuransi. Pengharagaan AAUI Agent Award memiliki penilaiain yang unik karena bukan memilih agen terbaik berdasarkan perolehan preminya, namun berdasarkan sepak terjang sebagai agen yang mampu menginspirasi banyak orang yang menjadi penilaian utama.

Artc-AAUI-Award-2019

Dok.Aswata

 

SAKSIKAN LIVE
Penjurian Grand Final🎉


Bapak Edison Patty - Aswata The Most Inspiring Agent 2019 dari SO Makassar Perwakilan Ambon bersama 20 kontestan dari Asuransi Umum lainnya, di ajang AAUI The Most Inspiring Agent 2019 - LIVE report dari Ballroom Hotel Luwansa

Live Instagram Story
6 September 2019 - 2pm till finish🏆
👉follow @aswata_id

#nikmatnyabersamaaswata

 

 Lihat juga Video Testimonial yang diberikan oleh Ibu Tabita - The Most Inspiring Agent 2018.

 

 

 

 

Artc-Borehole-Seismometer

Dok.Aswata: Peresmian Pemasangan Borehole Seismometer di Aswata Kantor Pusat, Jakarta oleh Bapak Rudy Wanandi - Komisari Utama Aswata, Bapak Ahmad Fauzie - Direktur Utama Maipark, Bapak Christian Wanandi – Presiden Direktur Aswata


Jakarta 13 Agustus 2019. Sesar Baribis-Kendeng, sejatinya membentang dari Timur hingga ke Barat Pulau Jawa, Salah satu potongan atau segmennya diduga oleh para ahli melintas di area Jakarta. Berdasarkan hasil riset Kolali pada 2016 dan Pusat Survey Badan Geologi, yang memodelkan segmen Sesar Baribis lokasinya diperkirakan berjarak sekitar 10 kilometer di Selatan Jakarta. Selain itu, wilayah cekungan Jakarta diapit Patahan Cisadane di bagian Barat dan Patahan Bekasi di sisi Timur.


Beberapa kejadian gempa tektonik yang mengguncang beberapa wilayah seperti di Majalengka, Kuningan dan Cirebon pada Selasa dini hari, 25 Juni 2019 di sinyalir akibat aktifitas Sesar Baribis. Berdasarkan analisa BMKG, episenter gempa ini terletak di lereng Utara Gunung Ciremai pada koordinat 6,867 Lintang Selatan dan 108,396 Bujur Timur, tepatnya berada di darat pada jarak dan kedalaman hiposenternya, tampak bahwa gempa yang terjadi merupakan jenis gempa kerak dangkal atau shallow crustal earthquake, yang dipicu sesar aktif. Hal ini dikuatkan dengan data bahwa lokasi pusat gempa ini memang merupakan jalur Sesar Baribis tepatnya Segmen Ciremai. Namun demikian, keberadaan Sesar Baribis hingga saat ini masih perlu penelitian lebih dalam.

          Aswata meraih penghargaan lagi sebagai “Excellence in Building and Managing Corporate Image” pada kategori Non-Vehicle Insurance dari Frontier Group untuk ke enam kalinya dalam ajang Corporate Image Award 2019 yang diadakan di Hotel Mulia, Jakarta 26 Juli lalu. Corporate Image Award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mempunyai Corporate Image terbaik di kategori industrinya masing-masing berdasarkan survei independent yang dilakukan oleh Frontier Research. Pengukuran Corporate Image ini sudah dimulai sejak tahun 2000 dan tahun ini sudah memasuki tahun ke-19. Acara malam penganugarahan ini berlangsung atas kerjasama antara Frontier Group dengan Majalah Marketing selaku official media partner.

Artc-Corporate-Image-2019
Dok.Aswata: Ibu M Th. Ratnawati Direktur Marketing & Sales Corporate Aswata mewakili serah terima penghargaan Corporate Image 2019

METODOLOGI SURVEI CORPORATE IMAGE 2019

Survei ini dilakukan terhadap empat kelompok responden, yaitu manajemen/pelaku bisnis, stock holder/ investor, jurnalis dan masyarakat publik. Kriteria responden di masing-masing kelompok adalah sebagai berikut :

  1.      Kelompok manajemen adalah mereka yang mempunyai jabatan minimal manajer pada perusahaan barang/jasa dan berusia antara 30 tahun sampai 65 tahun.
  2.      Kelompok investor adalah mereka yang pernah melakukan transaksi saham dalam satu tahun terakhir dan/atau saat ini menanamkan modal dalam bentuk saham, obligasi, atau reksadana pada perusahaan tertentu. Usia responden investor berkisar 30 tahun sampai 65 tahun.
  3.      Kelompok jurnalis adalah mereka yang berprofesi sebagai jurnalis ekonomi dan industri (tidak termasuk jurnalis infotainment/hiburan) pada media massa, yang berusia di antara 25 tahun sampai 40 tahun.
  4.      Kelompok publik adalah masyarakat umum dengan usia antara 25 tahun sampai 65 tahun dan minimal memiliki SES A dengan pengeluaran keluarga minimal Rp 6 juta tiap bulan.

Jumlah responden yang dilibatkan sebanyak 3000 responden terdiri dari 660 untuk panel Publik, 1140 Panel Manajemen, 1020 Panel Investor dan 180 Panel Jurnalis. Survei dilakukan dengan cara face to face interview. Metode pengambilan sampel face to face interview untuk responden manajemen, stock holder/investor dan jurnalis menggunakan purposive sampling dan untuk responden publik menggunakan multistage area random sampling Waktu pelaksanaan survei pada bulan Maret - April 2019.


Artc-Corporate-Image-2019-1
Dok.Aswata : Ibu M Th. Ratnawati Direktur Marketing & Sales Corporate berpose dengan penghargaan


Pengukuran Corporate Image 2019 ini menggunakan empat dimensi dengan total atribut sebanyak 10 atribut diantaranya sebagai berikut :

No

Dimensi

Atribut Pengukuran

1.

Quality

Perhatian terhadap konsumen tinggi

Produk/jasa berkualitas tinggi

Perusahaan yang dapat dipercaya

Perusahaan yang inovatif

2.

Performance

Perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang

Perusahaan yang dikelola dengan baik

3.

Responsibility

Perusahaan yang peduli dengan lingkungan

Perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial

4.

Attractiveness

Perusahaan merupakan tempat kerja idaman

Perusahaan memiliki karyawan yang berkualitas


Corporate Image Index (CII) didapat dari rata-rata keempat dimensi Quality, Performance, Responsibilty dan Attractiveness. Penentuan pemenang untuk setiap kategori industri (perusahaan dengan Corporate Image Excellent) ditentukan berdasarkan skor CII yang merupakan rata-rata terboboti dari setiap kelompok responden dengan bobot manajemen 40%, stock holder/investor 30%, jurnalis 20% dan publik 10%. Perusahaan dengan Corporate Image Excellent merupakan perusahaan yang memiliki skor CII lebih besar dari 1 dan termasuk tiga besar dalam setiap kategorinya.


Artc-Corporate-Image-2019-2
Dok.Aswata : Ketiga dari kiri Ibu M Th. Ratnawati Direktur Marketing & Sales Corporate

Klik untuk melihat website IMAC Award

Artc-Poster-Aswata-55

55th Aswata Bagi-Bagi Kado Ulang Tahun!

Syarat dan Ketentuan :

  1. Memiliki polis Aswata Griya A+ dan Aswata Usaha A+
  2. Periode polis mulai dari 1 Juli – 31 Juli 2019
  3. Wajib melunasi tagihan premi
  4. Berlaku untuk polis baru maupun perpanjangan


Belum punya polis-nya? Tunggu tanggal mainnya! 

Pastikan segera miliki perlindungan dari Aswata untuk dapetin #kadoaswata55 di momen ulang tahun ke-55!

Nantikan info seputar promo di website atau social media Aswata!

Artc-Aswata-Mudik-A

Setelah diluncurkan pada permulaan bulan puasa, KINI untuk pembelian produk Asuransi Mudik khusus untuk individu dapat dibeli online melalui Whatsapp Vania – Virtual Assistant Aswata 08111500299 dimana pemasaran Asuransi Mudik online melalui Whatsapp ini menjadi yang PERTAMA DI INDONESIA!

  • Cukup chat nikmatnyamudik maka Vania akan memberikan informasi yang dibutuhkan terkait manfaat, masa berlaku polis, persyaratan usia peserta dan harga premi sebesar RP.15ribu per polis individu.
  • Data-data yang diperlukan akan dipandu oleh Vania melalui Whatsapp sampai dengan pembayaran polis, yang dapat dilakukan melalui Go Pay ataupun bank transfer yang terkoneksi langsung melalui link yang dikirimkan melalui Whatsapp Vania.
  • Polis elektronik akan langsung diterima melalui email address yang diinformasikan segera setelah premi diterima dengan seluruh proses yang diperlukan kurang dari 10 menit.

JAKARTA – PT Asuransi Wahana Tata (ASWATA) menerima penghargaan “Digital Brand of The Year 2019” dengan memperoleh peringkat ke II kategori asuransi umum konvensinal yang diberikan oleh Infobank dan Isentia Indonesia pada ajang “8th Infobank Digital Brand Awards 2019” di Westin Hotel, Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Artc-Infobank-2019

Dok.Aswata: Eduardus ASD, Direktur Marketing & Sales Retail ASWATA (Kanan) menerima penghargaan dari perwakilan Infobank

 

Artc-Cashpop19

Marhaban ya ramadhan, menyambut bulan suci penuh berkah tahun ini Aswata melalui Cashpop - Aplikasi untuk penukaran point yang sangat menguntungkan ini bagi-bagi berkah asuransi mudik gratis. Biasanya momen menuju lebaran bagi umat muslim akan merencanakan pulang kampung untuk bersilaturahmi dengan keluarga. Perjalanan jauh dan menghabiskan waktu sampai berhari-hari bagi yang menempuh jalur darat sangat memerlukan perlindungan.

Artc-Jadwal-Imsakiyah-1440H
File yang lebih besar ASWATA-Download di sini


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018