Aswata BannerDonorDarah2015

 

PT Asuransi Wahana Tata bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menyelenggarakan kegiatan Donor Darah Aswata Peduli, pada :

Hari/Tanggal: Senin, 14 Desember 2015
Waktu: Pk. 09:00 – 12:00 WIB
Tempat: Gedung Asuransi Wahana Tata (Kantor Pusat) Lt.6, Ruang Pringgodani, Jl.H R. Rasuna Said Kav.C4 - Jakarta 12920.

Aswata mengundang Bapak & Ibu Karyawan/Karyawati PT Asuransi Wahana Tata wilayah DKI Jakarta untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya sebagai kepedulian kita untuk Saudara-Saudara kita yang membutuhkan darah.

Acara ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya.

Setetes darah Anda, dapat menyelamatkan nyawa saudara kita...


Banner-Kecil-Web-Hari-Pahlawan-Nasional

 

PERISTIWA 10 November 1945 yang sekarang dikenal sebagai Hari Pahlawan, merupakan satu peristiwa heroik segenap rakyat Indonesia, dalam mempertahankan kemerdekaan yang diproklamasikannya, pada 17 Agustus 1945.

Peristiwa bersejarah ini, dipicu oleh tewasnya Brigadir Jenderal Mallaby, dalam pertempuran di Surabaya, Jawa Timur. Dalam peperangan itu, Mallaby tewas terpanggang di dalam mobil yang ditumpanginya, diduga akibat terkena lemparan granat, saat melintas di depan Gedung Internatio.

Pernyataan lahirnya bangsa dan kebangsaan Indonesia, digapai lalu diikrarkan dalam sidang pleno ke-3 Kongres Pemuda Indonesia II pada 28 Oktober 1928 di gedung Indonesisch Club Gebouw (Wisma Indonesia) di Jalan Kramat Raya No.106 Jakarta Pusat. Dicetuskan oleh sekelompok pemuda Indonesia pada masa pergerakan nasional. Merupakan puncak pemantapan ideologi ke-Indonesia-an dan peristiwa nasional yang membawa semangat nasionalisme ke tingkat yang lebih tinggi. Dalam ejaan aslinya Sumpah Pemuda itu tertera sebagai berikut:

Aswata WebBanner SumpahPemuda2015

Pada Minggu, 11 oktober 2015 Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Bandung menyelenggarakan acara puncak dalam rangka memperingati Insurance Day 2015. Rekan-rekan Aswata di Bandung juga turut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan acara tersebut bersama Perusahaan Asuransi Umum lainnya.

AswataBandung AAUI ID2015 web

Rekan-rekan Aswata di Kota Bandung dalam berbagai kegiatan memperingati Insurance Day yang digagas AAUI Bandung.

TimAswata AAUICup2015 web

Tim Aswata saat beraksi dan menerima penghargaan kejuaraan dalam AAUI Cup 2015.


Pelaksanaan AAUI Cup 2015 yang merupakan ajang lomba tahunan antar perusahaan yang tergabung dalam asuransi anggota  Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI)) berlangsung meriah. Sejak Sabtu (22/8) serangkaian kegiatan digelar untuk memeriahkan AAUI Cup yang telah memasuki tahun ke-6.

PEKALIPAN- Yogya Grand menyerahkan santunan asuransi kecelakaan kepada Pelanggan setianya yang memiliki member Yogya senilai Rp 10juta, Sabtu (19/9). Penyerahan santunan asuransi ini diberikan oleh Manager Yogya Grand, Nia Kurniawati didampingi Regional Marketing Wilayah Pantura, Roemani serta disaksikan Head of Sales PT Asuransi Wahana Tata, Uus Asmaulhusna.

Asuransi kecelakaan senilai Rp 10juta ini diberikan kepada Muh Hasyim, suami dari alm Titin Sartinah yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Tuparev. Titin sendiri mendapatkan asuransi karena merupakan member Yogya.

Aswata Cirebon Klaim YogyaCard Sept2015

Foto: Radar Cirebon/Aswata

SANTUNAN : Manager Jogja Grand, Nia Kurniawati didampingi Regional Marketing Wilayah Pantura, Roemani dan Head of Sales Asuransi Wahana Tata, Uus Asmaulhusna memberikan santunan asuransi kepada Muh Hasyim, suami dari alm Titin Sartinah yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2015 di kantor Aswata lainnya:

Aswata HarpelNas2015 Header-banner-twitter

Seperti halnya di kantor Aswata Cabang Rasuna, dimana Direksi Aswata turut serta melayani nasabah memperingati Hari Pelanggan Nasional 2015 pada Senin, 7 September lalu, para pimpinan dan rekan Aswata di kantor Aswata lainnya juga memberikan pelayanan khusus kepada para nasabah yang datang.

Aswata memiliki jaringan lebih dari 70 kantor Cabang di kota-kota besar untuk melayani nasabah di seluruh nusantara.
Berikut adalah dokumentasi Harpelnas 2015 di beberapa kantor tersebut.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2015, PT Asuransi Wahana Tata tak ingin melewatkannya begitu saja. Pelayanan khusus diberikan kepada para nasabah Aswata yang datang berkunjung ke seluruh kantor-kantor Aswata oleh para pimpinan kantor hingga Direksi di hari Senin 7 September 2015.

 

DP-Sosmed Aswata HariPelangganNasional2015

Pose berdiri pada foto sebelah kanan, Eduardus Agus SD (Pak Edo), Direktur Sales & Marketing Retail Aswata, membantu proses klaim nasabah di Kantor Cabang Rasuna.

ASWATA baru saja secara resmi memulai program Management Trainee (MT) Angkatan 3. Acara seremoni penyambutan berlangsung di Kantor Pusat Aswata dan dibuka oleh segenap jajaran Direksi ASWATA pada 24 Agustus 2015.


Aswata WebMT3-2015Dok.ASWATA : Suasana Program Management Trainee Ke-3


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018