Artc-Aswata-Run-2019

Dok.Aswata: Jajaran Direksi dan Komisaris Aswata berpose dalam opening race day Aswata Run 2019

Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-55 pada tanggal 25 Juli 2019, suatu kebanggaan bagi PT. Asuransi Wahana Tata menyelenggarakan Aswata Run 2019 dengan 2 kategori lari 5K & 10K dengan total 1500 pelari baik dalam dan luar negri yang diadakan di Synergi Building, Alam Sutera pada 17 November 2019 sebagai puncak rangkaian ulang tahun yang bertema #runforservicescelebration yang merupakan bentuk komitmen management untuk semakin meningkatkan layanan bagi seluruh nasabah dan mitra selama 55 tahun bersinergi dan menjalin kerja sama yang baik saat ini dan seterusnya.

 

Artc-MINISO-RUN-1

 

Minggu, 27 Oktober 2019 kemarin, GBK Senayan dipadati oleh para pelari yang mengikuti Miniso Run 2019. Di tahun ini, jumlah pelari naik dua kali lipat dari edisi pertama tahun 2018. Diikuti oleh sebanyak 2.500 runner, kegiatan lari ini dibuat dengan konsep yang lebih seru, fun dan dengan nuansa race yang nyaman serta gembira di lintasan 5K yang telah disediakan.


Artc-MINISO-RUN-2

Dok. ASWATA: Para peserta lari mencapai garis finish di acara Miniso Run 2019

Beberapa kegiatan seru di Miniso run 2019 antara lain para peserta lari yang telah menyelesaikan jarak tempuh lima kilometer dihibur oleh DJ Diskopantera. Selain itu runners pun bisa mengikuti olahraga zumba, beragam permainan yang menyenangkan, serta hadiah-hadiah menarik.



Artc-MINISO-RUN

Dok. ASWATA: ASWATA sebagai Official Insurance Partner di Miniso Run 2019


Bangga mendapat kepercayaan sebagai Official Insurance Partner di Miniso Run 2019, ASWATA meramaikan event ini dengan memberikan Free Personal Accident kepada seluruh peserta lari.

Kedepan ASWATA berkomitmen untuk senantiasa mendukung budaya hidup sehat bagi masyarakat luas, melalui event-event lari yang diselenggarakan.

Artc-Combi-Golf

Turnamen golf bertaraf international, Combiphar Players Championship telah diselenggarakan di Parahyangan Golf, Kota Parahyangan, Bandung, Jawa Barat pada 24 hingga 27 September 2019 yang lalu. Event olahraga yang telah digelar kali ke-4 di Asian Development Tour (ADT) ini merupakan ajang penting dalam perburuan gelar Order of Merit ADT serta kartu Asian Tour 2020 bagi tujuh pemain golf teratas pada money list.

 

 

Artc-Combi-Golf-2

Dok. ASWATA: Gelaran Combiphar Players Championship 2019 di di Parahyangan Golf, Kota Parahyangan, Bandung, Jawa Barat

 

 

Pelaksanaan turnamen golf ini pun memiliki tujuan memberikan kesempatan kepada pegolf Indonesia untuk mendapatkan kesempatan dan pengalaman bertanding dengan para pegolf internasional. Dalam turnamen ini, sebanyak 144 peserta turut berpartisipasi dalam Combiphar Players Championship 2019, yang terdiri dari 80 pemain golf ADT dari 20 negara, 50 pemain golf dari Professional Golf Association Tour of Indonesia dan 14 pemain golf undangan. Total hadiah yang ditawarkan salah satu turnamen terbesar musim ini pun tak tanggung-tanggung yaitu sebesar US$100,000.

 

 

 

Artc-Combi-Golf-3

Dok. ASWATA: ASWATA berpartisipasi memberikan hadiah bagi pemenang Hole In One Combiphar Players Championship 2019

 

Mengambil bagian dalam penyelenggaraan turnamen golf ini, ASWATA turut memberikan hadiah istimewa bagi Pegolf yang dapat meraih Hole In One. Tiga hadiah eksklusif persembahan dari ASWATA, diantaranya:

  1. 1 unit Porsche Type 718 Boxster GTS Manual (Hole 12-Par 3)

  2. 1 unit Harley-Davidson Roadster (Hole 5-Par 3)

  3. 1 unit Jam Tangan PATEK PHILIPPE Calatrava Mechanical (Hole 8-Par 3)

 

 

Artc-Combi-Golf-4

Dok. ASWATA: Bapak Christian Wanandi, Presiden Direktur Aswata berpose dengan staff yang bertugas Katijo, Sales Office Senen

 

 

Di hari terakhir gelaran event olahraga ini, Pegolf asal Jepang Ryuichi Oiwa keluar sebagai juara Combiphar Players Championship 2019. Berkat kemenangan tersebut, Oiwa berhak mengantongi hadiah utama US$ 17.500 atau setara Rp 247, 9 juta.

Bagi para pecinta mobil klasik, tentu tak asing dengan Concours d’Elegance. Event berkelas internasional yang menghadirkan mobil-mobil klasik, langka, dan eksotis di dunia ini, untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Bertempat di Four Season Jakarta, Concours d’Elegance digelar pada 20-21 September 2019 lalu. Ajang bergengsi yang dihadirkan oleh Indonesian Classic Car Owner Club (ICCOC) ini menampilkan 33 kendaraan yang terdiri dari 26 mobil dan 7 motor klasik dari tahun 1930 hingga 2000-an.



Artc-Concours-2

Dok. Aswata: Gelaran Concours d’Elegance di Four Season Jakarta - Ki-Ka: Mr. Yonathan Kochka - GM Four Seasons Hotel, Bpk. Stanley Atmadja – Presdir MUF sekaligus Presiden ICCOC; Bpk. Christian Wanandi – Presdir Aswata; Bpk. Eduardus ASD – Direktur Marketing Aswata



Sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia yang memiliki produk Asuransi Kendaraan Bermotor, Aswata pun turut ambil bagian meramaikan acara yang menjadi sejarah bagi dunia otomotif Indonesia ini.

Sekedar informasi, Concours d’Elegance sendiri berasal dari istilah Perancis yang memiliki arti kompetisi keanggunan. Seiring perubahan zaman, Concours d’Elegance pun menjadi ajang adu gengsi mobil-mobil klasik terutama di Amerika Serikat dan Eropa.

 

Artc-Concours

Dok. Aswata: Aswata diwakili Martinus Livino, Section Head Leasing Aswata sebagai salah satu sponsor yang menerima plakat di acara Gala Dinner Concours d’Elegance Indonesia

 

 

Layaknya Concours d’Elegance di luar negeri, semua mobil yang dipamerkan akan dinilai oleh dewan juri dengan kriteria antara lain kondisi, sejarah, orisinalitas, dan akurasi restorasi mobil. Dalam proses penjurian, ICCOC mengundang Valentino Balboni, juri Concours d’Elegance yang juga merupakan mantan Chief Test Driver Lamborgini serta Arthur Bechtel, ahli mobil vintage dari Jerman yang juga merupakan Owner plus founder dari AB Classic Motors untuk menilai mobil-mobil yang hadir di Concours d’Elegance Indonesia.

 

 

Artc-Concours-3

Dok. Aswata: Deretan mobil klasik di Concours d’Elegance Indonesia

 

Unsur lain yang turut menambah daya tarik Concours d’Elegance Indonesia adalah terdapat beberapa kegiatan seperti kontes kostum Concours d’élégance and oldies, Classic Car Photography Contest, Classic Car Contest, dan Back to 50’s Party.

 

 

Artc-Concours-4

Dok. Aswata: Deratan motor klasik yang dipamerkan di acara Concours d’Elegance

Gelaran akbar ini diharapkan menjadi kegiatan untuk saling berbagi passion dan kebanggaan para pemilik kendaraan klasik kepada masyarakat.

Artc-Combi-Run-2019
Tahun 2019 ini menjadi tahun ke-7 Combiphar mengadakan event besar tahunannya yaitu COMBI RUN 2019. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 22 September 2019 di Q-Big BSD City, Tangerang ini mengajak masyarakat luas untuk mulai hidup sehat sejak dini melalui kegiatan olahraga lari.

Adapun beberapa kategori yang disiapkan oleh COMBI RUN 2019, antara lain: Half Marathon, 10K, 5K, Ekiden 20K khusus untuk pelajar dan komunitas lari, serta Kids Dash untuk kelompok umur 5-6 dan 7-8 tahun dengan jarak 800M dan Kelompok umur 9-10 tahun dengan jarak 1.6K.


Artc-Combi-Run-2019-2

Dok. ASWATA: Gate Start/Finish Combi Run 2019

Tepat pukul 05.00 WIB, sekitar 3.500 peserta dari seluruh kategori lari yang dilombakan telah memadati area Q-Big BSD untuk bersiap menuju garis Start. Dan pada pukul 05.15 WIB Bapak Lim Soeyantho selaku Deputy President Director Combiphar memulai acara dengan memberikan pidato singkat, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan melepas peserta lari untuk kategori Half Marathon.

 


Artc-Combi-Run-2019-3

Dok. ASWATA: Antrian Free Quantum Health Check di booth ASWATA


Di tahun ke-7 penyelenggaraan COMBI RUN 2019, ASWATA kembali dipercaya sebagai official insurance partner serta turut ambil bagian dalam kemeriahan acara dengan menghadirkan aktivitas Free Quantum Health Check di Booth ASWATA dan Warung ASWATA (WAW).


Artc-Combi-Run-2019-4

Dok. ASWATA: Antrian Runners di Warung ASWATA


Antusiasme para peserta lari untuk melakukan Free Quantum Health Check pun terlihat dengan panjangnya antrian di booth ASWATA dan Warung ASWATA. Tak hanya itu, di acara tersebut ASWATA turut membagikan souvenir menarik seperti bantal WAW, jam dinding dan mug bagi setiap peserta lari yang mampir ke booth dan Warung ASWATA.

 

Artc-AAUI-Award-2019-2

Dok.Aswata: Kiri Bapak Edison Patty – Agent Aswata, Kanan Bapak Dadang Sukresna – Ketua Umum AAUI sambil menyerahkan penghargaan 1st Runner Up AAUI Most Inspiring Agent 2019

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kembali menggelar ajang penganugerahan kepada agen dengan mengusung tema “AAUI The Most Inspiring Agent Award 2019, di Hotel Js Luwansa, Jakarta” Penghargaan ini merupakan kali keempat yang digelar oleh AAUI. Ketua AAUI Dadang Sukresna mengatakan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan menarik minat masyarakat untuk menggeluti profesi sebagai agen yang terbilang cukup menjajikan.

 

Penilaian dilakukan secara bertahap hingga masuk babak akhir setelah mengerucut menjadi TOP 6, Bapak Edison Patty pun menjawab pertanyaan dengan penuh percaya diri sebagai agen asuransi Aswata.

 

Artc-AAUI-Award-2019-3

Dok.Aswata: Bapak Edison Patty sedang menjawab pertanyaan dalam serangkaian penilaian kompetensi dan kualitas Agent Asuransi Umum.

  

Dalam acara bergengsi ini yang diikuti oleh beberapa perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia, Bapak Edison Patty The Most Inspiring Agent Aswata 2019 - meraih posisi Runner Up Most Inspiring Agent 2019.

Berikut profil Bapak Edison Patty 

 

 

 Artc-AAUI-Award-2019-4

Dok.Aswata : Segenap Staff dan Direksi mengucapkan selamat dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Bapak Edison Patty kepada PT Asuransi Wahana Tata.

 

Penghargaan Agent Award tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan karier Pak Edison sebagai Agen Asuransi Umum yang memberi inspirasi kepada masyarakat.

 

Artc-AAUI-Award-2019-5

Dok.Aswata: Kiri Bapak Christian Wanandi – Presiden Direktur Aswata berpose bersama Bapak Edison Patty - Agent Aswata Perwakilan Ambon - Menjadi 1st Runner Up Most Inspiring Agent Award 2019 


Semoga perjalanan karir dan kisah sukses profesi Agen dapat menjadi inspirasi bagi para Agen dan calon Agen lainnya di seluruh Indonesia.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018