Artc-Indomaret

 

Aswata akhirnya merilis fitur layanan pembayaran premi terintegrasi di Indomaret. Kehadiran pembayaran premi di Indomaret agar mempermudah nasabah melakukan pembayaran.


Apalagi, kondisi pandemi Covid-19 saat ini terus mendorong layanan digital seperti pembayaran premi asuransi di Indomaret ini yang mengedepankan fitur sesuai dengan tren pembayaran yang mudah, praktis, aman dan nyaman.


Kemudahan ini didukung dengan jumlah Indomaret yang mencapai lebih dari 18.257 gerai yang dapat ditemukan di kawasan perumahan, perkantoran, wisata, apartemen, dan fasilitas umum. Nasabah dapat melakukan pembayaran langsung di toko Indomaret dengan menyebutkan kode ID pelanggan kepada kasir atau melalui mesin i-Kios yang tersedia di toko dengan menginput nomor ID pelanggan lalu melanjutkan proses pembayaran di kasir.
Mengikuti kemajuan teknologi, kemudahan lain pembayaran premi asuransi dapat melalui aplikasi i.saku, uang elektronik dari PT. Inti Dunia Sukses – grup Indomaret. Nasabah memilih opsi pembayaran asuransi pada aplikasi i.saku kemudian memilih Asuransi Wahana Tata dan menginput kode ID pelanggan dan meneruskan ke proses pembayaran.


Kerja sama ini juga merupakan upaya Aswata memberikan layanan pembayaran cashless melalui Website Klik Indomaret yaitu www.klikindomaret.com kemudian memilih menu pembayaran virtual Asuransi Wahana Tata dan menginput kode ID pelanggan lalu meneruskan pada proses pembayaran. Transaksi pembayaran premi asuransi ini tanpa tambahan biaya pembayaran atau biaya transfer, sehingga premi dibayarkan sesuai nilai yang tertera di dalam polis.

 

Press Release ASWATA-Download

 

Artc-IOG2020


International Convention 2020 tentang Hulu Minyak & Gas Indonesia akan dimulai Rabu ini - inilah deretan SEMUA pembicara yang luar biasa yang akan hadir dengan konsep Virtual Convention.

Dengan lebih dari 50+ pembicara, Internal Convention 2020 akan membahas transformasi agresif untuk memenuhi target ambisius 1 juta BOPD dan 12 BSCFD gas di tahun 2030.

ASWATA juga turut ambil bagian dalam mendukung acara ini yang sepenuhnya Virtual dan dibuka GRATIS untuk publik! Pendaftaran gratis tersedia di tautan di bio Instagram @humasskkmigas dan kunjungi  https://www.iogconvention2020.com/

 🗓️  Tanggal Penting: 2-4 Desember 2020
 📍  Lokasi: The Largest Oil & Gas Virtual Event in Indonesia (ONLINE)
 💲  Harga: GRATIS
⬇️  Flyer ASWATA-Download

 

14 FORUM BERSAMAAN

■ Ekonomi dan Keuangan
■ Pengeboran
■ Manajemen Proyek Agile
■ Audit
■ Digitalisasi
■ Komersialisasi
■ Dukungan Operasi
■ Eksplorasi & Produksi
■ Manajemen Rantai Pasokan
■ Dukungan Regional
■ Pembebasan Lahan
■ Manajemen Fasilitas
■ Sumber Daya Manusia
■ Keamanan

 

Pastikan kita dapat mengetahui lebih banyak tentang Agile Project Management Towards New Dynamics di Project Management Forum yang akan menjadi bagian dari International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2020.


Sampai jumpa di International Convention 2020.

 

Artc-Pandemic-Fatigue

 

Di Sagitarius Season biasanya orang-orang akan tertarik untuk bepergian & berlibur. Dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, bagaimana kita akan menangani kelelahan akibat pandemi? Beberapa orang menemukan cara baru untuk mengurangi stres dengan minum air.

 

Kelelahan akibat pandemi juga diekspresikan melalui peningkatan jumlah orang yang mulai tidak mengikuti rekomendasi kesehatan dan berbagai pembatasan. Orang-orang juga mulai mengurangi upaya mereka dalam melidungi diri dan berkurangnya tindakan preventif mereka.

 

Saat ini kita tahu vaksin khusus untuk virus Covid-19 belum ada yang mujarab dan hampir 15.000 orang telah meniggal karena Covid-19, maka kita tidak disarankan kendur dan berhenti berjuang. Namun, nyatanya banyak orang yang telah merasakan Pandemic Fatigue.

 

Di balik ketidakpatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan disebabkan karena tidak ada sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan. Alasan lainnya yang paling banyak adalah tidak adanya kejadian positif Covid-19 di lingkungan sekitarnya dan tidak patuh dengan protokol kesehatan karena dianggap menyulitkan pekerjaan.

 

Jika pemerintah menerapkan sanksi bagi yang tidak menerapkan protokol kesehatan, bisa jadi disebabkan adanya kasus yang terjadi pada aparat atau pimpinan yang tidak memberikan contoh disiplin protokol kesehatan. Perlunya sentuhan seluruh pimpinan dan aparat pun akan lebih bermanfaat untuk masyarakat ikuti.

Tetap Semangat Patuhi Protokol Kesehatan ya! Karena setiap tindakan kita akan turut menentukan kapan pandemi COVID-19 akan berakhir.

Artc-Qr-Code-3

 

PT. Asuransi Wahana Tata (Aswata) meluncurkan penggunaan Quick Response (QR) Code pada polis yang diterbitkan mulai tanggal 23 November 2020.

Peluncuran QR Code merupakan salah satu upaya transparansi informasi untuk meningkatkan layanan nasabah dan merupakan salah satu implementasi dari misi perusahaan untuk terus berkomitmen memberikan solusi yang bernilai tambah dengan integritas, etika, dan service excellence yang berstandar tinggi kepada seluruh nasabah Aswata.

Dengan dirilisnya penggunaan QR Code maka pengembangan layanan digital dan informasi mengenai isi polis yang bersifat Real Time dapat ditampilkan – sehingga nasabah dapat melakukan pengecekan keabsahan polis PT. Asuransi Wahana Tata secara akurat. Seluruh nasabah dapat menggunakan QR Code scanner untuk membuka informasi yang tersimpan pada QR Code secara Real Time dan dapat langsung menghubungi Tanya Aswata 1 500 298 apabila terdapat informasi yang tidak sesuai dengan yang semestinya.


ASWATA-Download Tentang QR Code Aswata 

ASWATA-Download PRESS RELEASE QR Code Aswata

ASWATA-Download Surat Informasi Nasabah

ASWATA-Download FAQ QR Code Aswata

Artc-GA-Akhir-Tahun

 

Hubungi Sales Office Aswata di kota Anda untuk info PROMO bagi seluruh pelanggan Aswata.

Lihat Jaringan Kantor Aswata di sini

 

 

Artc-La-Nina---Banner---Vania

 

Layaknya nama seorang wanita yang cantik – yang berdampak indah, namun La Nina yang ini merupakan fenomena iklim. Fenomena La Nina merupakan anomali sistem iklim global yang terjadi dengan periode ulang berkisar antara 2-7 tahun di Samudra Pasifik dan atmosfer, langit di atasnya berubah dari keadaan netral (normal) serta minimal berlangsung selama 2 bulan.

 

Menurut BMKG catatan historis menunjukkan bahwa La Nina dapat menyebabkan terjadinya peningkatan akumulasi jumlah curah hujan bulanan di Indonesia hingga 40% di atas normalnya. Namun demikian dampak La Nina tidak seragam di seluruh Indonesia. Pada Bulan Oktober-November, peningkatan curah hujan bulanan akibat  dapat terjadi hampir di seluruh wilayah Indonesia kecuali Sumatera. Selanjutnya pada Bulan Desember hingga Februari 2021, peningkatan curah hujan akibat La Nina dapat terjadi di Kalimantan bagian timur, Sulawesi, Maluku-Maluku Utara dan Papua.

 

Puncak La Nina diprediksi akan terjadi pada November-Desember 2020. Meskipun tidak seluruh wilayah akan mengalami peningkatan curah hujan seiring adanya La Nina, masyarakat dihimbau untuk tetap waspada menghadapi peningkatan curah hujan dan potensi banjir. Pastikan antisipasi pribadi dilakukan dan jaga keselamatan seluruh anggota keluarga.

 
Download Tips Preventif menghadapi La Nina :

ASWATA-Download Waspada Puncak Iklim La Nina

ASWATA-Download Persiapan Hadapi Musim Banjir

ASWATA-Download Waspada Petir

ASWATA-Download Waspada Kebakaran

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018