tampil cerah

Momen di rumah saja bisa menjadi kesempatan untuk melakukan beragam kegiatan bermanfaat yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya. Apalagi dalam hitungan hari, umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Walaupun sudah ada anjuran untuk tidak sholat Idul Fitri di Masjid dan bersalam-salaman untuk memutus rantai pandemi Covid-19, hal itu tidak menjadi tampilan wajah dan kulit kita kusam.

Salah satunya adalah melakukan perawatan kulit dan wajah. Berhubung banyak klinik kecantikan yang memutuskan untuk tutup atau melakukan pembatasan klien, kira-kira, jenis perawatan apa yang bisa kita lakukan selama di rumah saja?

1. Membersihkan wajah secara teratur meskipun tidak bermake up karena sel kulit mati yang lepas setiap hari wajib dibersihkan dan kelenjar minyak masih tetap memproduksi sebum.

2. Tetap gunakan tabir surya pada pagi dan siang hari.

3. Gunakan produk perawatan kulit secara teratur.

4. Gunakan soft peeling atau scrub satu minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan sumbatan pori yang kalau dibiarkan akan mengakibatkan komedo.

5. Gunakan masker 1-2 kali dalam seminggu, baik masker yang ada di pasaran atau masker dari bahan-bahan alami yang dapat kamu buat sendiri dari buah-buah yang ada di rumah.

6. Jangan lupa pola tidur teratur, pola makan sehat dan air putih. Ingat cantik tidak hanya dari luar tapi juga ditentukan oleh faktor dari dalam.

Dengan melakukan perawatan kulit dan wajah di rumah saja kita bisa merayakan Lebaran dengan tampilan yang cerah dan tidak kusam. Melakukan aktivitas di rumah saja juga terdapat potensi kecelakaannya, lho!

Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai  tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

MARI Jaga Indonesia dari rumah - MARI Jaga keluarga tetap aman!

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018