cuci mobil bareng anak

Penyebaran virus corona atau covid-19 membuat pemerintah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat, untuk tidak bepergian keluar rumah dan menerapkan Work From Home ( WFH) untuk para pekerja.

Ketika di rumah, banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi aktivitas, contohnya mencuci mobil atau sepeda motor bersama anak-anak.

Melakukan kegiatan bersama anak seperti mencuci mobil atau motor, bisa dijadikan sebagai sarana untuk membangun hubungan emosional antara orang tua dan anak.

Ketika orang tua dan anak sedang berkegiatan bersama, seperti mencuci mobil. Maka aspek sosialnya adalah, orangtua bisa sambil mencontohkan keterampilan sosial yang baik, cara berkomunikasi yang ramah tapi sopan.

Aspek fisik yang bisa diberikan kepada sang anak, selama mencuci mobil, anak akan menggerakan badannya untuk menggosok atau menyiram. Sehingga motoriknya akan lebih terlatih.

Sementara untuk aspek mental, anak akan merasa dianggap, dihargai dan disayang oleh orangtuanya karena dilibatkan dalam kegiatan. Apalagi di era teknologi dan digital seperti ini, melakukan aktivitas outdoor bersama seperti cuci mobil, juga bisa dijadikan sebagai penyeimbang. Agar anak tidak terus menerus bermain gadget. Sehingga aktivitas yang dilakukan anak di dunia nyata dan dunia maya seimbang.

Kegiatan tersebut sudah bisa dilakukan ketika anak berusia dua sampai enam tahun. Karena pada usia tersebut merupakan masa penting perkembangan motorik fisik anak, khususnya keterampilan motorik kasar.

Melakukan aktivitas seperti cuci mobil bersama anak saat di rumah saja memiliki potensi kecelakaan. Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

MARI Jaga Indonesia dari rumah - MARI Jaga keluarga tetap aman!

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018