hidup sempurna

Setiap orang pasti ingin memiliki hidup yang sempurna. Dari mulai anak kecil sampai dengan dewasa menginginkan memiliki kehidupan sempurna. Lantas ada pendapat yang menyatakan bahwa hidup manusia tidak ada yang sempurna. Jika kesempurnaan dilihat dari fisik dan harta semata, maka kesempurnaan sulit didapat. Ketika kesempurnaan berasal dari kehidupan yang bahagia, maka setiap orang dapat merasakannya dan kehidupan kita akan terasa sempurna dengan selalu berbahagia.

Ditengah pandemi Covid-19 ini agar selalu merasa bahagia dan menjauhkan perasaan kurang baik agar hidup kita selalu sempurna untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Berikut 10 kiat jika kamu menginginkan hidup yang sempurna dengan selalu berbahagia.

1. Perbanyak Bersyukur

Meski manusia merupakan ciptaan Tuhan paling sempurna, faktanya tidak ada kehidupan yang sempurna bagi manusia. Pasti ada kekurangan. Justru karena memiliki kekurangan itulah, sebagai manusia kamu perlu memperbanyak rasa bersyukur.

2. Selalu Berpikir Positif

Berpikir positif merupakan salah satu kiat hidup bahagia yang bisa langsung kamu terapkan dalam keseharian. Dengan selalu berusaha menjaga pikiran tetap positif, kamu akan terhindar dari beban pikiran buruk yang justru menjauhkan diri dari rasa bahagia.

3. Banyak Berbagi

Berbagi terhadap sesama merupakan tindakan yang sederhana tapi punya dampak besar dalam menciptakan rasa bahagia. Mulailah dari hal-hal kecil di rumah seperti membantu membereskan rumah atau ikut memasak di dapur.

4. Cukup Beristirahat

Kiat hidup bahagia yang tak kalah penting adalah cukup tidur dan istirahat. Kenapa bisa begitu? Tubuh yang lelah setelah menjalani aktivitas seharian harus diistirahatkan.

5. Perbanyak Tertawa

Tertawa menjadi obat mujarab yang bisa langsung membuat hidup kamu bahagia. Ini merupakan terapi yang dianjurkan ketika kamu selalu diselimuti kegalauan dan kegelisahan.

6. Bangun Lebih Pagi

Rutin bangun pagi selain akan membuat badan lebih sehat juga pikiran yang lebih segar. Dengan kondisi pikiran segar dan penuh optimis, kamu pun bakal mampu menghadapi semua tantangan kehidupan.

7. Rutin Berolahraga

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Maka itu berolahragalah secara teratur. Tidak perlu harus menjadi anggota klub  fitnes yang mahal. Olahraga ringan seperti joging di pagi hari akan membantu hidup kamu menjadi lebih bahagia.

8. Berlibur ke Tempat yang Tenang

Salah satu hal yang membuat hidup tidak bahagia adalah kondisi pikiran yang tidak tenang. Nah, kiat hidup bahagia selanjutnya adalah coba berlibur ke tempat yang tenang.

9. Jangan Membandingkan Rumput Tetangga

Rumput tetangga memang kerap terlihat lebih hijau. Jangan pernah melihat kondisi orang lain dari sudut pkamung ujar-ujaran tersebut.

10. Perbanyak Investasi Akhirat

Percaya atau tidak, hidup di dunia ini sementara, yang kekal itu di akhirat. Oleh karena itu, perbanyaklah investasi akhirat kamu. Dengan begitu, kamu memiliki modal untuk kebahagiaan hakiki kelak.

Sempurna itu bukan harta melimpah, bukan pula jabatan dan popularitas yang tinggi. Namun, sempurna itu muncul dalam hati yang bersih dan jiwa yang tenang. Hidup sempurna yang bisa kamu lakukan yaitu dengan merencanakan persiapan masa depan itu termasuk persiapan pengalihan risiko bila ada kemalangan pada rumah tinggalmu.

Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Griya A+ seperti atap rumah roboh akibat hujan lebat. Selain aman, kamu juga berpeluang mendapatkan Giveaway dengan total hadiah sampai sebesar Rp. 1 juta dengan Aswata Griya A+ lho! Informasi lebih lanjut hubungi kantor Sales Office Aswata terdekat.

 

Informasi produk Asuransi Griya A+

https://www.aswata.co.id/id/asuransi-property/aswata-griya-a

Informasi lebih lanjut hubungi Kantor Sales Office Aswata terdekat

https://www.aswata.co.id/id/jaringan-kantor

 

Produk Asuransi Aswata:

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga

https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi produk Asuransi Griya A+

https://www.aswata.co.id/id/asuransi-property/aswata-griya-a

Informasi produk Asuransi Usaha A+

https://www.aswata.co.id/id/asuransi-property/asuransi-usaha-a

Informasi produk Aswata Oto A+

https://www.aswata.co.id/id/asuransi-kendaraan-bermotor/aswata-otoa


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018