selalu bersyukur

Seringkali dalam hidup ini kita selalu merasa kekurangan dengan apa yang sudah didapat. Kurangnya bersyukur dalam hidup membuat hidup kita menjadi tidak bahagia. Apalagi dengan banyaknya ujian hidup yang sedang dirasakan, kita seperti kurang bahagia dengan membandingkan kehidupan orang lain yang menurut kita lebih beruntung.

Kita harus selalu merasa bersyukur walaupun ditengah pandemi Covid-19 apapun dampak yang diterima akibat wabah tersebut. Agar selalu bersyukur dalam hidup, ikutin 4 cara sederhana ini yuk!

1. Ucapkan Terima Kasih Pada Tuhan Setiap Pagi Setelah Kamu Bangun Tidur

Hal pertama yang patut disyukuri setiap harinya adalah kita masih bisa menghirup udara di pagi hari. Sempatkan yuk, setiap bangun tidur ucapkan syukur atas nikmat bisa bangun dengan keadaan sehat dan beraktifitas. Ingat, di luar sana ada banyak banget yang berjuang hanya untuk hidup sehat seperti yang kamu rasakan sekarang.

2. Ucapkan Rasa Sayang Pada Orang Terdekat

Kapan terakhir kali kamu bilang sayang sama orangtua, adik, atau sahabat? Tahu gak sih, ungkapan sayang kita pada mereka adalah salah satu bentuk rasa bahagia memiliki mereka dalam hidup kita. Ayo jangan gengsi ya, apalagi bilang sayang sama orangtua. Cukup dengan telpon atau kirim pesan aja gak susah, kan?

3. Buat Jurnal yang Menuliskan Hal-Hal Kecil yang Bikin Kamu Tersenyum Setiap Hari

Kalau kamu suka menulis, coba nulis gratitude jurnal, yuk. Di jurnal ini kamu menulis hal-hal kecil yang kamu syukuri setiap harinya sehabis kamu beraktifitas. Buku ini juga bisa jadi pengingat kamu, kalau kamu sedang dalam keadaan down bahwa ternyata lebih banyak yang harus kamu syukuri dari pada yang kamu keluhkan.

4. Berbagi Dengan Sesama

Ditengah pandemi Covid-19 ini waktunya untuk kita berbagi dengan sesama. Dengan memberikan bantuan sembako atau keperluan yang lain akan membantu orang lain yang terkenda dampak dari wabah ini. Tidak ada perasaan yang lebih bahagia dibanding bisa berbagi dan merasakan syukur bersama-sama.

Mengucap syukur adalah kendali untuk tetap rendah hati. Bersyukur dalam setiap situasi membantu kita semua tetap kuat menghadapi segala persoalan. Aswata ikut jagain kamu dalam menghadapi risiko kecelakaan diri dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga.

Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018