Jakarta, 13 Juni 2013

Bertempat di Ballroom Sasono Mulyo, Le Meridien Hotel, Jakarta, PT. Asuransi Wahana Tata telah menerima penghargaan ”Best Insurance - Insurance Award 2013” berdasarkan kinerja keuangan tahun 2012 untuk kategori Perusahaan Asuransi Umum dengan equitas Rp. 250 – 750 miliar.

Untuk penghargaan ini, Asuransi Wahana Tata mendapatkan predikat ”Best General Insurance 2013 dengan Equitas Rp. 250 – 750 miliar”. Penghargaan yang mana diberikan untuk 9 kategori di antara 130 perusahaan asuransi dan reasuransi. Yaitu satu kelompok untuk 4 perusahaan reasuransi, empat kelompok untuk 82 perusahaan asuransi umum dan empat kelompok untuk 44 perusahaan asuransi jiwa.

ASURANSI WAHANA TATA MENERIMA PENGHARGAAN

CORPORATE IMAGE AWARD 2013 – INDONESIA’S MOST ADMIRED COMPANIES (IMAC)

 

Asuransi Wahana Tata telah menerima penghargaan ”Corporate Image Award  – Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) 2013”dengan predikat ”Excellence in Building and Managing Corporate Image” untuk katagori ”Non-Vehicle Insurance”

 

Jakarta, 12 Juni 2013 – Untuk kali kedua PT. Asuransi Wahana Tata menerima penghargaan ”Corporate Image Award – Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) 2013” yang disampaikan pada malam penganugrahan oleh Frontier Consulting Group yang bekerjasama dengan Bloomberg Businessweek, di Ballroom I Hotel Mulia Senayan, Jakarta,.

Untuk penghargaan ini, Asuransi Wahana Tata mendapatkan predikat ”Excellence in Building and Managing Corporate Image” untuk katagori ”Non-Vehicle Insurance”. Penghargaan mana diberikan untuk 93 katagori industri, diantaranya perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam katagori industri Perbankan (convensional & syariah), Finance/Leasing, Asuransi, Sekuritas, Makanan & Minuman, Ritel, Distribusi, Farmasi, Kertas, Kendaraan Bermotor, Alat Berat, Minyak & Gas Bumi, Hotel, Biro Perjalanan, Penerbangan, Restoran, Rumah Sakit, Pengembang, Televisi, Telekomunikasi, Elektronik dan lain-lain.

 

Jakarta, 21 Maret 2012

 

PT Asuransi Wahana Tata telah mencapai perolehan premi di tahun 2012 sebesar Rp. 1,59 Trilyun, meningkat sebesar 20% dari perolehan premi tahun 2011, dan melampaui target produksi yang telah ditetapkan sebelumnya. sebesar Rp. 1,56 Trilyun (sumber: Income Statement per 31 Desember 2012, unaudited).

Mengucap puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, perolehan dan prestasi Tahun 2012 ini bagi kami merupakan perjuangan dalam kebersamaan, setiap personil di seluruh bagian di Kantor Pusat, Kantor Regional dan Kantor Pemasaran yang telah memberikan peran dan sumbangsih yang besar bagi perusahaan. Selamat dan Sukses bagi seluruh jajaran Asuransi Wahana Tata atas usaha keras, sumbangan tenaga dan pikiran seluruh karyawan/ti untuk mewujudkannya. Serta terima kasih pula disampaikan kepada seluruh Corporate Customer dan Retail Customer, Partner Bisnis dan Rekanan atas kepercayaan yang telah diberikan serta kerjasamanya. Demikian ungkap Christian, President Director Asuransi Wahana Tata.

Tahun Ini Targetkan Premi Rp 243,5 Miliar

PT.Asuransi Wahana Tata, adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Asuransi Kerugian di Indonesia yang didirikan pada 48 tahun yang lalu. Target tahun ini menjadi lima besar dari ratusan Perusahaan Asuransi Kerugian di Indonesia, & Target premi Nasional yang kita canangkan di tahun 2012 ini sebesar 1.56 T.
Dengan terus mengembangkan pelayanan khususnya pada system yang terintegrasi (on line) dengan tak kurang dari 50 cabang / kantor pemasaran yang menyebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia, kami yakin target akan tercapai.
Market utama kami adalah pada semua Bank-Bank Pemerintah, Swasta dan Asing, perusahaan Pembiayaan/Finance, Aset-Aset BUMN serta Perusahaan Swasta Nasional, dan dari sektor Retail/Individual.
Dengan Back-Up Perusahaan Re-Asuransi berskala internasional selama ini telah kami buktikan dengan terselesaikannya pembayaran klaim yang relatif besar, bahkan di atas ratusan miliar akibat gempa bumi maupun kerugian lainnya.

Jakarta, 3 September 2012

Asuransi Wahana Tata turut serta berpartisipasi dalam Kegiatan Simpatik Peringatan Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 di Bunderan HI Jakarta. Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Untuk itu, perusahaan perlu melakukan upaya sistemik guna memenuhi standar layanan prima.

Hari Pelanggan Nasional (www.haripelanggan.com), yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan. Tahun 2012 ini merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang ke 10. Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan termasuk bagi PT. Asuransi Wahana Tata sebagai perusahaan multinasional berbasis jasa/pelayanan.

Surabaya, 18 April 2012

PT Asuransi Wahana Tata - ASWATA telah melaksanakan kick off sekaligus meresmikan beroperasinya Kantor Regional Barat yang berkantor di Medan, yang membawahi 7 kantor pemasaran besar di wilayah Sumatera dan sekitarnya, yaitu Kantor Medan, Kantor Pematang Siantar, Kantor Padang, Kantor Pakanbaru, Kantor Batam, Kantor Palembang, dan Kantor Jambi.

Dan setahun telah berlalu sejak dicanangkannya struktur organisasi ASWATA yang baru yang ditandai dengan diresmikan beroperasinya Kantor Regional  Wilayah Tengah di Bandung yang menaungi beberapa kantor pemasaran yang berada di Jawa Barat dan Jawa Tengah pada hari Selasa, 11 Januari 2011, yang disertai dengan diluncurkan program “Quantum Leap 2011”, ASWATA telah berkomitmen untuk mewujudkan pencapaian visi dan misi sebagai perusahaan asuransi umum guna memberikan pelayanan terbaik, menjaga nama baik, berinovasi dan terpercaya, menjadi pilihan utama pelanggan dan mitra usaha serta kebanggaan karyawan.

Setelah melalui beberapa tahapan dan proses yang panjang berupa sosialisasi, pembekalan, pemantapan, ujicoba dan evaluasi dengan hasil yang memuaskan, maka manajemen ASWATA membulatkan tekad untuk melanjutkan program ini dengan menyusun skenario implementasi struktur organisasi secara “big bang” untuk wilayah lain yaitu Regional Jakarta, Regional Barat, dan Regional Timur. Dalam scenario dimaksud, menyusul peresmian Kantor Regional Jakarta dan Kantor Regional Barat beberapa bulan lalu.

 

Di hari yang membanggakan ini ASWATA juga resmikan beroperasinya Kantor Regional Timur di Surabaya, yang membawahi 9 kantor pemasaran besar di wilayah Jawa Timur dan Indonesia Timur, yaitu Kantor Surabaya Tunjungan, Kantor Surabaya Jemursari, Kantor Malang, Kantor Denpasar, Kantor Makassar, Kantor Banjarmasin, Kantor Balikpapan, Kantor Samarinda, Kantor Manado, serta 10 Kantor Perwakilan, yaitu Kantor Perwakilan Jember, Perwakilan Kediri, Perwakilan Kendari, Perwakilan Kupang, Perwakilan Mataram, Perwakilan Palangkaraya, Perwakilan Palu, Perwakilan Sorong, Perwakilan Ternate, dan Perwakilan Gorontalo.

Semua rangkaian kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah, yang sesuai dengan program “New Service Experience” bagi seluruh customer dengan service campaign WE CARE (Welcome, Empathy, Creative, Accurate, Responsive dan Excellence) yang memberikan kenyamanan yang lebih serta kemudahan bagi customer dalam mengajukan klaim dan permintaan perlindungan asuransi.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018