ASWATA CIREBON OFFICE TEMPATI GEDUNG BARU

Cirebon, Selasa 18 Juni 2013

PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) Cirebon Office, meresmikan gedung baru di Jalan Pemuda 57 Cirebon, Senin (17/6). Aswata berpindah dari gedung lama di Cirebon Grand Centre Blok A-3. Gedung baru ini menjadi bukti pencapaian PT Asuransi Wahana Tata yang terus tumbuh pesat dalam dunia asuransi.

Tak heran, Aswata secara nasional mampu mengalami pertumbuhan 30 hingga 40 persen setiap tahunnya. Hingga mampu menduduki peringkat kelima secara nasional dari sekitar 100 perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.

“Secara nasional, pertumbuhan Aswata saat ini sangat baik. Ditunjang dengan posisi kami saat ini berada pada top five di Indonesia. Tentunya, ini berkat dukungan dari nasabah . Dan perpindahan kantor ini, kami akan terus berikan pelayanan kepada semua nasabah lebih baik lagi,” kata President Director PT Asuransi Wahana Tata, Christian Wanandi, kepada Radar, Senin (17/6).

Sehingga, lanjut dia, bukan hanya kantornya yang semakin bagus. Tetapi pelayanan terhadap nasabah pun akan terus di tingkatkan. Termasuk nilai target produksi premi yang setiap tahunnya meningkat. “Kami optimis Aswata Cirebon Office mampu mencapai target. Tahun 2013 ini, kami mentargetkan Rp20 miliar. Dan semoga dengan kantor baru ini bisa membuat kami lebih semangat dalam memenuhi target – target yang sudah ditetapkan,” paparnya.

Sesuai dengan komitmen Aswata terhadap nasabah, WE CARE yakni welcome, empathy, creative, accurate, responsive, excellence. Dengan penerapan IPTEC yang dilakukan oleh seluruh karyawan Aswata, meliputi integrity, profesionalism, teamwork, excellent, creativity.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan posisi kami di dunia asuransi. Dengan terus menawarkan produk – produk terbaik kami,” tuturnya.

Sebagai asuransi umum, Aswata menawarkan banyak produk. Mulai dari asuransi pengangkutan, asuransi properti, asuransi kendaraan bermotor, asuransi rekayasa, asuransi kecelakaan diri, asuransi uang, asuransi custom bond, asuransi rangka kapal atau pesawat, dan sebagainya.

“kami juga memiliki produk unggulan seperti Aswata Kirana, Aswata Graha, dan Aswata Kencana,” imbuhnya, diiyakan oleh Marketing Director, Dra M Th Ratnawati AAAI-K.

Sementara itu, relokasi gedung baru ini menjadi semangat baru bagi Head of Cirebon Office, Rois Harliyanto. Hal ini membuatnya bersama tim akan terus bekerja lebih baik lagi, serta mengajak masyarakat umum untuk berasuransi.

“Kinerja kami tentu akan lebih baik lagi. Dan kami pun akan terus mengubah mindset masyarakat tentang asuransi, bahwa resiko yang dapat menimbulkan kerugian dapat di-cover oleh asuransi. Sehingga semakin banyak yang sadar akan pentingnya berasuransi,” jelasnya.

Salah satu nasabah, H Edi Baredi yang telah bergabung menjadi nasabah lebih dari 25 tahun menuturkan kepuasannya terhadap Aswata. Dirinya sudah sepenuhnya percaya dengan Aswata. Apalagi ditunjang dengan pelayanannya yang sangat baik.

“Saya percaya dengan Aswata. Saya pernah mengalami kejadian, mobil saya spionnya rusak tersenggol, langsung diganti oleh Aswata tanpa ada prosedur yang sulit. Dan pelayanannya pun sangat baik,” tuturnya.

Hal senada pun disampaikan oleh Wijaya Mulya Putra yang mewakili pemilik PT Arteria Daya Mulia, Mulyadi Wiguna. Selama belasan tahun menjadi nasabah, sangat puas dengan pelayanan yang diberikan Aswata.

“Perusahaan ayah saya sudah menjadi rekanan Aswata cukup lama, belasan tahun. Sampai saat ini kami sebagai rekanan merasa sangat puas. Kami berharap dengan diresmikannya gedung baru ini pelayanan Aswata bisa lebih di tingkatkan,” terangnya. (nda/ adv)

Sumber : Radar Cirebon Group


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018