Syukuran Gedung Baru PT Asuransi Wahana Tata

Kamis, 12 September 2013

Diharapkan Kinerja dan Kualitas SO Meningkat

SIANTAR – Resminya PT Asuransi Wahana Tata menjadi kantor cabang Siantar-Simalungun diharapkan kinerja staf dan kualitas Sales Officer (SO) lebih meningkat.

Demikian dikatakan Kepala Sales  Officer  (SO) PT Asuransi Wahana Tata Pematangsiantar Kasdi Muis pada acara syukuran kantor cabang PT Asuransi Wahana Tata Siantar-Simalungun di Jalan Merdeka, Kota Siantar,Rabu (11/9).

Selain itu, katanya, membuka kepercayaan masyarakat terhadap PT Asuransi Wahana Tata Siantar yang merupakan perusahaan asuransi kerugian secara umum dan service ke arah sektor corporate.

Sementara  mitra kerja PT Asuransi Wahana Tata diwakili Wagio pimpinan BNI Cabang Pematangsiantar menyambut baik syukuran perubahan status dari perwakilan cabang menjadi kantor cabang. Dia mengharapkan perubahan status tersebut diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, begitu juga dengan prosesnya.

“Termasuk kualitas dan kuantitas karyawan juga menjadi faktor utama dalam peingkatan sebuah perusahaan,” ujarnya.  Sementara Kepala Regional PT Asuransi Wahana Tata Wilayah Sumatera Barat Dedi Ansyari mengucapkan terima kasih berkat kerja sama kepada seluruh rekanan SO. Dengan perubahan status ini hubungan baik ini dapat lebih ditingkatkan.

Dedi mengatakan, rencana pembukaan cabang baru untuk daerah Kisaran tahun ini akan di laksanakan. Sedikitnya PT Asuransi Wahana Tata akan membuka tiga sampai empat titik lagi untuk wilayah Sumatera. “Semoga cabang PT Asuransi Wahana Tata ini memberi nama harum di Kota Siantar dan sekitranya,” harap Dedi.   Dedi, yang berkantor  di Jalan Pemuda No 9 Kota Medan menerangkan,  di seluruh Indonesia terdapat 60 titik kantor cabang yang pusatnya di Jakarta. Untuk Cabang Siantar diharapkan target premi dalam tiga tahun terkahir mencapai Rp 24 miliar per tahun.

“Kita pengen cabang Siantar mendapatkan produksi premi terbesar kedua setelah Kota Medan, dengan mengandalkan nasabah dari perbankan, lembaga keuangan seperti lesing finance dan masyarakat umum,” kata Kepala Regional Bagian Barat itu dengan menambahkan target produksi premi Sumatera sebesar Rp300 miliar dari terget nasional Rp 1,8 triliun.

PT Asuransi Wahana Tata berdiri di Siantar sejak April 2012 lalu, kini menjadi So Siantar membawahi perwakilan, Rantau Parapat, Padang Sidimpuan. Syukuran diisi pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Regional  PT Asuransi Wahana Tata Wilayah     Barat Sumutera  Dedi Ansyari.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Pimpinan BNI cabang Siantar Wagio, mitra kerja, Kepala Regional  PT Asuransi Wahana Tata  Wilayah Barat  Sumatera Dedi Ansyari,  staf karyawan, mitra perbankan, leasing, nasabah dan relasi PT Asuransi Wahana Tata. Acara diawali dengan sambutan ceramah Ustad Poniman. (end)


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018