Bunga 0% untuk Cicilan Premi Anda

Jakarta, 9 Desember 2013 – PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mulai hari ini menghadirkan program cicilan BCA 0% bagi nasabah Aswata di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Jember, Bandar Lampung, Medan, Jambi, Palembang, Denpasar, Manado, Samarinda dan Makassar.

Dengan menggunakan kartu kredit BCA, nasabah yang membayar premi langsung di kantor cabang kami tersebut dapat mencicil pembayaran premi asuransi mobil Aswata Kencana hingga enam bulan dengan bunga 0%. Peluncuran program cicilan ini merupakan bukti bahwa Aswata tidak pernah berhenti berinovasi dan selalu tanggap dalam menjawab kebutuhan para pelanggannya.

Tentang Produk Aswata Kencana

Aswata Kencana adalah asuransi mobil komprehensif yang memberikan perlindungan mobil Anda dari risiko kerusuhan, pemogokan, huru-hara, terorisme dan sabotase. Selain itu Aswata Kencana telah dilengkapi dengan perlindungan atas risiko banjir, angin topan, badai, hujan es, tanah longsor, gempa bumi, letusan gunung berapi dan tsunami. Produk ini juga menjamin risiko tanggung jawab hukum pihak ketiga sedangkan bagi pengemudi dan penumpang di dalam mobil, Aswata Kencana memberikan manfaat kecelakaan diri dan biaya  medis.

Tentang Asuransi Wahana Tata

PT. ASURANSI WAHANA TATA (Aswata) adalah perusahaan asuransi umum yang telah berdiri sejak 1964. Kini Aswata adalah salah satu dari lima besar perusahaan asuransi umum di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid didukung oleh dedikasi tinggi lebih dari 1.000 karyawan di 60 jaringan kantor pemasaran yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Aswata juga aktif bekerjasama dengan broker asuransi, reasuransi dalam dan luar negeri terkemuka,  professional loss adjuster, independent surveyor, agen-agen asuransi, dan bengkel-bengkel mobil terbaik.

Aswata melayani nasabah individu hingga korporasi dengan produk asuransi Property, Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, Rangka Kapal dan Pesawat Terbang, Rekayasa, Minyak & Gas, Uang, Tanggung Gugat, Penjaminan, dan Kecelakaan Diri. Sejak tahun 2005 perusahaan sudah mengembangkan sistem teknologi informasi terintegrasi, yang disebut LINTASWATA. Sistem ini mampu melayani seluruh proses bisnis perusahaan di semua jaringan kantor pemasarannya secara online. Dengan LINTASWATA perusahaan dapat semakin meningkatkan kemudahan, kecepatan, serta keakuratan pelayanan kepada seluruh pemegang polisnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018