Untuk ketiga kalinya, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) meraih penghargaan Corporate Image Award 2014 dalam kategori Non - Vehicle Insurance, mencerminkan reputasi terbaik yang didapat Aswata pada kategori tersebut. Malam penganugerahan yang diselenggarakan Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo berlangsung di Hotel Mulia Jakarta pada 4 Juni 2014. Penghargaan diberikan oleh Frontier setelah penilaian independen melalui survey terhadap lebih dari 2.700 responden di Jakarta, Surabaya dan Medan.

 

Ibu Ratnawati, Direktur Sales & Marketing PT Asuransi Wahana Tata yang menerima penghargaan mewakili perusahaan mengatakan bahwa hal ini adalah merupakan kebanggaan bagi perusahaan dan merupakan salah satu bentuk keberhasilan bersama dalam usaha menjaga image positif Aswata.

“Ini adalah hasil kerja keras manajemen dan rekan-rekan Aswata dalam menjalankan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh nasabah sehingga secara umum masyarakat terus memberikan apresiasi berupa corporate image yang positif kepada perusahaan. Semangat inilah yang harus terus kita jaga dan tingkatkan,” ujar beliau.

Penilaian dilakukan berdasar Corporate Image Index dengan beberapa parameter sebagai tolak ukur yang mencakup Quality (perhatian terhadap konsumen tinggi, produk/jasa berkualitas tinggi, perusahaan yang dapat dipercaya, perusahaan yang inovatif), Performance (perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang, perusahaan yang dikelola dengan baik), Responsibility (perusahaan yang peduli dengan lingkungan, perusahaan yang memiliki tanggung jawab social), dan Attractiveness (perusahaan merupakan tempat kerja idaman, perusahaan memiliki karyawan yang berkualitas).

Tahun ini adalah pelaksanaan penganugerahan Corporate Image Award, yang sebelumnya juga dikenal sebagai ajang penganugerahan Indonesian Most Admired Companies, untuk ke 14 kalinya oleh Frontier Consulting Group.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018