Jakarta, 25 Juli 2017. Jam menunjukkan pukul 11.30 WIB ketika Komisaris Utama beserta Direksi, seluruh karyawan kantor pusat dan Sales Office Rasuna berkumpul di lantai 3 Kantor Pusat PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) di Jakarta untuk merayakan hari jadi perusahaan ke 53.Acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Aswata.

 

Aswata 53 Nyanyi-dan-Speech-RW

Keterangan Foto : Komisaris, Direktur serta para karyawan menyanyikan lagu Mars Aswata (Kiri). Rudy Wanandi selaku Komisaris Utama saat memberikan sambutan (Kanan).

 

Acara berlanjut dengan sambutan yang yang dibawakan Rudy Wanandi selaku Komisaris Utama Aswata. Beliau menceritakan sejarah berdirinya Aswata yang sebelumnya hanya memiliki 11 orang pegawai hingga akhirnya saat ini mencapai 1100 lebih pegawai di seluruh Indonesia, serta menceritakan pelbagai kesulitan yang dialami di awal beridirnya perusahaan.

 

Aswata 53 Speech-CW-dan-Tumpeng

Keterangan Foto : Christian Wanandi selaku Presiden Direktur saat melakukan sambutan dan pemotongan Tumpeng pertama untuk karyawan dengan masa kerja terlama. 

 

Acara kedua diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Dwi Prasetyo selaku Head of Aswata Takaful. Selanjutnya diisi dengan arahan dari Direksi yang dibawakan oleh Christian Wanandi selaku Presiden Direktur perusahaan. Arahan ini berisi upadate perusahaan pada semester pertama 2017. Pak Christian juga menyampaikan untuk merubah pola pikir karyawan Aswata dengan lebih memprioritaskan pendapatan yang lebih profitable untuk perusahaan sesuai dengan tema yang diusung pada HUT Aswata ke-53 yaitu “Profit Excellence”.

 

Aswata 53 kue-HBD

Keterangan Foto : Christian Wanandi selaku perwakilan Direksi dalam pemotongan kue Ulang Tahun Aswata ke-53 (Kiri). Pemberian kue pertama kepada Rudi Wanandi (Kanan).

 

Pada acara berakhir, Pak Christian sebagai perwakilan Direksi dan Komisaris Aswata melakukan potong tumpeng sebagai tradisi peryaan ulang tahun Aswata, dimana kemudian potongannya diberikan kepada dua karyawan terlama di perusahaan. Setelahnya, Direksi Aswata meniup dan memotong kue ulang tahun, potongan kue kemudian diberikan kepada Bapak Rudy oleh Bapak Christian.

Selamat Ulang Tahun ke 53 Aswata, maju dan berjaya, Salam Aswata!

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018