web banner - artikel PA Keluarga 2

 

Beraktivitas dari rumah, baik bekerja atau belajar selama pandemi virus corona ini tetap harus diiringi dengan olahraga agar tubuh tetap bugar. Kamu dapat berolahraga ringan sambil beraktivitas dari rumah bersama dengan keluarga.

Tubuh yang bugar dan rajin berolahraga memiliki sistem imun yang kuat dan dapat menangkal kuman, bakteri dan virus. Berikut olahraga ringan yang dapat kamu lakukan selama #dirumahaja.

1. Menari

Pada pagi hari sebelum memulai aktivitas, pasang lagu favorit dengan tempo upbeat lalu menarilah dengan intensif. Gerakan pagi hari ini dapat memompa semangat sepanjang hari. Ajak anak dan seluruh anggota keluarga untuk menari bersama. Kamu juga bisa mencoba tantangan TikTok untuk menari bersama.

2. Plank

Lakukan gerakan plank atau menumpu badan pada siku setiap kali menunggu air mendidih saat menyeduh kopi atau teh. Plank bermanfaat untuk membuat perut tetap ramping.

3. Squat

Coba lakukan gerakan squat setiap kali iklan di TV muncul atau ketika jeda episode drama yang sedang ditonton. Gerakan ini dapat mengaktifkan otot-otot di tubuh.

4. Peregangan

Peregangan dapat dilakukan setiap kali menyelesaikan tugas kantor. Bisa juga setiap kali kamu selesai menelepon atau video call dengan rekan kantor.

5. Wood Chop

Kamu juga bisa mencoba gerakan wood chop saat sedang ngemil. Wood chop bisa dilakukan dengan mengangkat toples makanan.

6. Bicep curl

Latihan otot bisep juga bisa dilakukan dengan mengangkat beban. Carilah benda yang mudah dipegang seperti galon kecil. Kamu juga bisa memulai dari botol minum besar yang berisi air.

Lakukan olahraga ringan ini saat beraktivitas agar tubuh tetap bugar. Jangan lupa untuk berhati-hati dengan jenis olahraga apapun yang akan menyebabkan potensi resiko kecelakaan.

Untuk mengantisipasi potensi resiko kecelakaan yang dapat terjadi dilingkungan rumah, Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai  tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

 

MARI Jaga Indonesia dari rumah - MARI Jaga keluarga tetap aman!

 

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018