web banner - artikel PA Keluarga 2

 

Penyebaran Covid-19 yang semakin meluas membuat pemerintah mengimbau masyarakat untuk melakukan physical distancing, termasuk tetap berada di rumah saja. Selama masa physical distancing, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah menjaga kesehatan agar daya tahan tubuh tetap terjaga.

Jika daya tahan tubuh sudah baik, maka risiko terserang virus penyebab penyakit pun akan menurun. Nah, untuk itu ada 5 cara yang bisa kamu lakukan agar daya tahan tubuh tetap terjaga selama di rumah aja.

  •  Penuhi Kebutuhan Cairan Tubuh

Konsumsi minimal 2 liter air atau setara 8 gelas setiap harinya. Air memiliki banyak manfaat, seperti menyalurkan kadar oksigen ke seluruh sel tubuh, sehingga sistem peredaran darah tetap lancar. Selain itu, air data membersihkan racun berbahaya dari tubuh dan menjaga fungsi ginjal.

Selalu letakkan botol berisi air di dekatmu atau meja kerja saat di rumah. Atau kamu bisa memasang alarm di smartphone yang mengingatkanmu untuk memenuhi kebutuhan cairan.

  •  Tidur yang Cukup

Meskipun di rumah saja, tapi penting untuk tetap  memperhatikan pola istirahatmu sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga. Ketika tubuhmu kurang istirahat, maka hal ini dapat membuatmu lebih mudah terinfeksi virus.

Cukupi kebutuhan istirahatmu dengan membiasakan tidur selama 7-8 jam sehari agar kondisi tubuh tetap rpima. Selain itu, kamu juga bisa melakukan power nap selama 15-20 menit di sela- sela kerja.

  •  Tetap Rutin Berolahraga

Selama di rumah saja, sebagian dari kamu mungkin merasa malas untuk berolahraga. Namun, malas berolahraga justru dapat menyebabkan sirkulasi darah jadi tidak lancar, lho. Dan pada akhirnya ototmu akan terasa kaku dan oksigen tidak dapat mengalir lancar ke otak.

Disarankan untuk berolahraga tiga sampai empat kali dalam seminggu dengan durasi 30 menit saja. Kamu bisa melakukan olahraga yoga, push up, sit up, maupun cardio dance selama di rumah saja.

  •  Jaga Pola Makan

Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam melawan virus penyebab penyakit. Selain itu, terapkan pola makan yang teratur selama di rumah saja. Dan hindari melewati jadwal makan agar metabolisme tubuh tetap terjaga.

  •  Konsumsi Multivitamin

Kamu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi multivitamin, terutama yang mengandung vitamin C dan vitamin B Kompleks. Kedua vitamin ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, berperan sebagai antioksidan untuk melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, menjaga energimu, dan memaksimalkan proses metabolisme tubuh.

Apapun upaya kamu untuk sehat selama #dirumahaja pasti ada saja potensi resiko kecelakan yang terjadi walaupun sedang tidak di luar rumah. Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai  tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

 

MARI Jaga Indonesia dari rumah - MARI Jaga keluarga tetap aman!

 

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018