momen kebangkitan

Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas 2020 ini menjadi momen penting untuk merefleksikan kembali semangat kita akan mengalami kebangkitan pascapandemi Covid-19.

Wabah corona tidak hanya memberikan "menyerang" dari segi kesehatan saja namun juga memberikan dampak nyata dalam segala aspek kehidupan.

Kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) memaksa perkantoran dan sekolah untuk melakukan transformasi pola pekerjaan dan pembelajaran dari pedagogi klasikal kelas dan ruang kantor menjadi pembelajaran dan pekerjaan jarak jauh dari rumah berbasis.

Covid-19 memberikan sebuah pelajaran berharga, memberikan gambaran bahwa digital learning dan digital working masih akan terus diadaptasi menjadi sesuatu kegiatan normal yang baru untuk dilakukan.

Momen Hari Kebangkitan Nasional dapat merefleksikan bagaimana kita bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap #dirumahaja dan juga memakai masker apabila harus melakukan aktivitas di luar rumah.

Tidak perlu bepergian ke tempat keramaian seperti ke mall atau pusat keramaian lainnya untuk sekedar melepas kepenatan akibat sudah terlalu lama sebelum pemerintah mencabut kebijakan PSBB.

Mari hargai kerja keras dan pengorbanan tenaga medis yang sudah merelakan waktu bersama keluarga dan juga rela mempertaruhkan nyawa untuk merawat pasien yang mengalami gejala Covid-19.

Dengan bersikap disiplin di masa pandemi Covid-19 ini, diharapkan dapat memutus mata rantai dan kita dapat merasakan momen kebangkitan melawan virus tersebut.

Walaupun tetap ada potensi risiko kecelakaan di rumah saja, Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo 50% discount premi dan bebas biaya admin untuk penutupan asuransi kecelakaan diri keluarga mulai  tanggal 3 Mei 2020 sampai berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukan melalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant  Aswata) di 08111 500 299 dengan cara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis ini sampai pembayaran online dan penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

 

MARI Jaga Indonesia dari rumah - MARI Jaga keluarga tetap aman!

 

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga https://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga

Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Business https://aswata.co.id/id/pa-keluarga

Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018