Seraya memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Aswata mengajak nasabah, mitra dan seluruh keluarga Aswata untuk ikut ambil bagian dalam mendukung gerakan pakai masker.

Terlebih penggunaan masker terbukti mampu menekan penularan virus, termasuk virus corona atau Covid-19, dimana sejumlah bukti penelitian menunjukkan penyebaran virus corona sebagian besar disebabkan penularan virus oleh orang-orang yang tidak menunjukkan gejala (asimptomatik).

 

Artc Masker Aswata

Dok.Aswata: Bapak Rudy Wanandi, Komisaris Utama PT.Asuransi Wahana Tata ikut ambil bagian dalam mendukung gerakan pakai masker.


Mari semarakkan gerakan pakai masker bersama keluarga Aswata dengan cara:

1. Gunakan template frame #merdekatanpacorona download di sini 

2. Siapkan foto hitam putih menggunakan masker

3. Gunakan aplikasi edit foto atau kolase untuk memasukkan foto pribadi dalam template frame

4. Template dan foto siap disebar di jejaring media sosial dan digunakan untuk profile picture whatsapp, line, telegram, facebook, instagram, dll

 

Artc Masker Aswata2

Dok.Aswata: Bapak Christian Wanandi Presiden Direktur dan seluruh jajaran Direksi PT. Asuransi Wahana Tata ikut ambil menyemarakan gerakan pakai masker #merdekatanpacorona

Jangan lupa ajak keluarga, saudara, teman, rekan kerja, nasabah dan mitra untuk mendukung gerakan ini dan selalu ingat untuk tetap pakai masker ya!

Jangan Kendor!


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018