Artc-Hari-Pelanggan-Nasional-2020

 

Tahun ini dalam menyambut Harpelnas tentu akan berbeda dengan tahun lalu. Adanya pandemi Covid-19 telah memaksa orang untuk hidup dalam tatanan normal baru, yaitu jaga jarak, menghindari kerumuan atau berkumpul banyak orang, memakai masker, dan lainnya. Hal ini tentu saja akan mengubah cara pelayanan  yang diberikan kepada pelanggan. Termasuk juga ketika perusahaan akan memberikan pelayanan spesial kepada pelanggannya di Harpelnas. Meskipun di masa pandemi nampaknya tidak akan menyurutkan antusias perusahaan dalam menyambut Harpelnas tahun ini. Justru di masa pandemi ini bisa memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini pula yang mendasari tema Harpelnas tahun 2020 ini, yaitu Inovasi Pelayanan Pelanggan di Era New Normal.

 

Pada Harpelnas tahun ini perusahaan dapat melakukan berbagai kegiatan, diantaranya memberikan konsultasi gratis secara virtual, mengadakan live event secara virtual berupa seminar atau talkshow, mengirim cindera mata atau suvenir ke rumah pelanggan, atau memberikan bonus spesial bagi pelanggannya yang menggunakan layanan tertentu. Selain itu, perusahaan juga bisa melakukan broadcast ucapan Hari Pelanggan Nasional lewat media sosial ataupun gadget kepada pelanggan, karyawan maupun relasi, atau memberikan souvenir kepada pelanggan yang datang ke kantor pada tanggal 4 September – dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

 

Mari kita sambut Harpelnas tahun ini dengan tetap optimis.

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020!

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018