Batam 4 Juli 2024, Aswata menyelenggarakan acara Sosialisasi Polis & Klaim Aset Sarana PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Acara digelar di Ballroom Hotel Best Western Premier Batam dan dihadiri oleh peserta dari berbagai kota di Indonesia.

 

Dok. Aswata: Bapak Christian Wirawan Wanandi - Direktur Utama PT. Asuransi Wahana Tata memberikan Sambutan


 

Dok. Aswata:  Bapak Salusra Wijaya - Managing Director of Finance and Risk Management PT KAI dan membuka acara

 
Sosialisasi yang menghadirkan 2 tema terkait Polis & Klaim yang dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para peserta terkait layanan yang diberikan Aswata untuk PT. Kereta Api Indonesia.

 

Dok.Aswata: Bapak Christian Wirawan Wanandi Direktur Utama PT. Asuransi Wahana Tata menyerahkan cindera mata dalam acara Sosialisasi Polis & Klaim Aset Sarana PT. KAI kepada Bapak Salusra Wijaya - Managing Director of Finance and Risk Management PT. KAI

 

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau biasa disingkat menjadi KAI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang perkeretaapian. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki 9 unit kantor daerah operasi, 4 unit kantor divisi regional, dan 8 unit balai yasa yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatra.

 

Sukses selalu KAI dalam meningkatkan rasa nyaman & mencapai kepuasan pelanggan yang didukung oleh Aswata Asuransi Terpercaya.

PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018