Haluan Kepri - 18 September 2012

Miliki 57 Kantor Cabang


BATAM (HK) – Managemen Asuransi Wahana Tata (WT) selama tahun 2012 ini, menargetkan dapat menembus angka premi Rp1,56 triliun. Asuransi WT saat ini memiliki 57 kantor cabang yang tersebar di Indonesia, terbagi dalam empat regional. Masing-masing Region Barat, Region Jakarta, Region Timur dan Region Tengah yang meliputi Bandung dan sekitarnya.
“Secara keseluruhan, dari 57 kantor cabang yang ada, kita mengharapkan bisa menembus angka premi Rp1,56 triliun selama tahun 2012 ini,” kata Head Office Asuransi Wahana Tata Pusat, Ratnawati, disela-sela peresmian kantor baru Asuransi WT. Senin (17/9).
Keberadaan kantor pemasaran Asuransi Wahana Tata di Batam, lanjutnya, merupakan program pengembangan kantor Wahana Tata di Regional Barat yang meliputi Pulau Sumatera, dengan tujuh kantor pemasaran dan salah satunya adalah Batam yang mewakili Kepri.
“Melalui tujuh kantor pemasaran ini, kita targetkan bisa mencapai premi hingga Rp243,5 miliar,” ujar Ratnawati.
Selain menginformasikan kantor barunya, Komplek Balai Office Park No. 6 Lubuk Baja (Depan kantor Polsek Lubuk Baja), Ratna mengatakan, saat ini pihaknya terus memberikan kemudahan bagi nasabah, salah satunya mengenai sistem klaim asuransi secara online. Dimana ketika terjadi kecelakaan, maka klaim asuransi bisa diajukan dimanapun. “Kami juga sudah online. Meski asuransi diajukan di kantor Batam misalnya, namun klaim bisa diterima di Medan, jika saat itu terjadi kecelakaan di Medan,” ungkap Ratna.
Sebagai upaya menjadi perusahaan penyedia Asuransi nomor lima terbesar di Indonesia, Asuransi Wahana Tata juga terus menyediakan beragam asuransi kecelakaan, mulai asuransi kendaraan bermotor,asuransi properti, asuransi oil dan gas, hingga pada asuransi pengangkutan dan rangka kapal.
Secara lokal sendiri, menurut Wisnu Wardhana selaku Head of Sales Corporate, bahwa dari Januari hingga September 2012 ini, dia telah mencapai target premi hingga 80 persen. Dimana dari target sebesar Rp18,5 miliar, kini sudah masuk premi asuransi sebesar Rp 15,2 miliar.
“Tahun ini kita optimis lampaui target, dimana masih tersisa tiga bulan kita sudah mencapai 80 persen dari target,” katanya.
Turut hadir dalam kegiatan pindahan kantor tersebut, sejumlah petinggi PT Asuransi Wahana Tata dari Jakarta, sejumlah perbankkan dan juga perusahaan properti di Batam.
Lokasi kantor yang tepat berada di depan Polsek Lubuk Baja ini, jauh lebih strategis dan lebih mudah dijangkau, bila dibandingkan dengan kantor sebelumnya di depan gedung teather 21 Balai atau lebih dikenal dengan 21 lama.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018