Victory News - Rabu, 6 Maret 2013

Ditengah persaingan dunia bisnis, berbagai upaya dilakukan untuk menarik simpati serta komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.
PT Asuransi Wahana Tata Perwakilan Kupang, telah membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dan masyarakat dengan mersemikan kantor baru yang beralamat di Jalan Pemuda Nomor 23 A Kupang, Selasa, (5/3). Peresemian kantor baru ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Teknis PT Asuransi Wahana Tata Kantor Pusat, Jakarta Gana Adhitya.
Adhitya dalam sambutannya mengatakan, Kota Kupang memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat positif dan terus mengalami peningkatan. Setiap dua minggu, pihaknya berusaha untuk terus membuka kantor Perwakilan di berbagai daerah di Indonesia terutaman di wilayah Indonesia Timur. Sistem Online yang semakin maju juga memberikan kemudahan bagi seluruh kantor Perwakilan untuk melakukan tugas dan pelayanan yang maksimal. “Sistem Online memudahkan pengawasan dari Kantor Pusat,regional, maupun wilayah. Nasabah pun bisa lebih cepat mengajukan klaim atau mendapatkan informasi melalui call center,” jelas Adhitya.

Ia mengatakan, tahun 2012, PT Asuransi Wahana Tata telah mencapai target premi senilai Rp. 1,6 Triliun, sehingga diharapkan target premi tahun 2013 naik Rp. 1,85 triliun, dna di usianya yang ke-50 tahun 2014 bisa mencapai target premi Rp 2 triliun.
Kepala Wilayah Indonesia Timur PT Asuransi Wahana Tata Bambang Lindu Nugroho menjelaskan, PT Asuransi Wahana Tata merupakan perusahaan asuransi kerugian swasta nasional, market Utama PT Asuransi Wahana Tata diantaranya, semua bank pemerintah dan swasta maupun asing, perusahaan pembiayaan, aset BUMN, perusahaan swasta nasional, dan perorangan.
Ia menjelaskan dengan back up perusahaan reasuransi berkala internasional pihaknya telah membuktikan kinerjanya dengan menyelesaikan pembayaran klaim hingga ratusan miliar akibat kerugian saat terjadi gempa bumi, tsunami, kebakaran, dan lainnya.(bry/E-2)



 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018