Aswata-X-Top-Agen-di-Republik-Ceko

 Keterangan foto:

TOP Agen Aswata berpose bersama di lokasi shooting film THE SOUND OF MUSIC di Mirabelle Garden – Salzburg Austria dalam rangkaian Tour Hello Adventure Praha 2017.

Bila kota-kota di Eropa diibaratkan untaian kalung, Praha merupakan berlian diantara jajaran mutiara! ASWATA mengajak para mitra Agen dengan prestasi terbaik di tahun 2017 yang mendapatkan Reward Trip Agency berpetualang ke Praha, berlian Eropa di Republik Ceko dan kota-kota indah di sekitarnya pada tanggal 13 sampai dengan 21 Maret 2018.

Kali ini para mitra Top Agen mengawali liburan dengan menikmati city tour di Budapest dan mengagumi keindahan Royal Palace dengan menyeberangi Sungai Danube serta menyaksikan Hungarian Traditional Folklore Show. Melanjutkan perjalanan menuju Pandorf dan Vienna untuk mengunjungi Schonbrunn Palace dan Hofburg Palace dan Strauss Garden dan sekitarnya – serta menikmati horse carriage berkeliling kota Vienna menggunakan kereta kuda yang mewah. Melanjutkan perjalanan menuju Hallstatt untuk melihat-lihat pemandangan Hallstatt Lake dengan menaiki Cruise, rombongan mitra Top Agen berlanjut ke Salzburg mengunjungi rumah Mozart dan Mirabell Gardens. Momen liburan yang tak terlupakan ini berakhir di Praha – Ibukota Republik Ceko untuk mengunjungi kompleks kastil terluas versi Guiness Book of World Records dan menikmati pertunjukan tarian khas Republik Ceko.

Segenap Staff dan Direksi PT. Asuransi Wahana Tata mengucapkan terima kasih atas kontribusi seluruh mitra TOP Agen Aswata dalam rangkaian Tour Hello Adventure Praha 2017.

Bila Anda tertarik untuk menikmati Reward Trip pada kesempatan berikutnya – hubungi  Kantor Aswata terdekat dikota Anda!

 

Link Youtube : https://youtu.be/V5mwBpmzqqQ


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018