Jakarta, 1 September 2013

Hari Pelanggan Nasional yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan. Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Tahun 2013 ini merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang ke 11.

Seperti halnya tahun lalu, peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013 ini dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggannya, termasuk bagi PT. Asuransi Wahana Tata sebagai perusahaan multinasional berbasis jasa/pelayanan.

Dalam perayaan tahun ini, PT Asuransi Wahana Tata bersama-sama dengan lebih dari 60 perusahaan, ribuan personil dengan memakai seragam perusahaan masing-masing, dan diiringi dengan berbagai alat musik dan atraksi antara lain marching band, tanjidor, ondel-ondel, barong sai dan lain-lain, mengikuti  "Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2013" dari gedung RRI di jalan Medan Merdeka Barat menuju jalan M.H. Thamrin dan berakhir di Bunderan HI.

Tri Wahono, Direktur HR & GA PT. Asuransi Wahana Tata, yang turun ke jalan bersama team parade Asuransi Wahana Tata untuk turut serta dalam kegiatan ini mengungkapkan: “Asuransi Wahana Tata mengikuti perayaan ini merupakan suatu pilihan yang tepat dan sekaligus menjadi moment yang baik bagi perusahaan kami yang sedang giat-giatnya menggalakkan budaya pelayanan oleh personil-personilnya kepada corporate customer maupun retail customer, untuk turut berpartisipasi dan mensukseskan agenda kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2013. Dengan mengirimkan front liner/marketer kami untuk melakukan Kegiatan Parade Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013, memberikan sapaan “Selamat Pagi” dan “Selamat Hari Pelanggan Nasional” sambil memberikan souvenir kepada masyarakat yang hadir dan menyaksikan, sebagai symbol ungkapan kepedulian kami kepada para pelanggan/customer”.

Sementara itu, menurut Ratnawati, Direktur Marketing PT Asuransi Wahana Tata, dampak dari keikutsertaan Asuransi Wahana Tata dalam kegiatan ini tentu akan meningkatkan image Asuransi Wahana Tata menjadi perusahaan yang sangat peduli terhadap para pelanggannya dan calon pelanggan, serta menumbuhkan brand image yang baik dimata masyarakat. Dan perayaan ini pun dilaksanakan oleh seluruh kantor kami di daerah-daerah dengan cara yang beragam, bahkan seluruh direksi secara resmi menyampaikan ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2013 yang ditayangkan di Metro TV pada tanggal 4 September 2013.

Dalam event yang dilaksanakan pada tanggal 1 September 2013 ini, PT. Asuransi Wahana Tata bersama-sama dengan perusahaan multinasional lainnya turut mengkampanyekan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai peringatan bagi masyarakat bahwa perusahaan-perusahaan termasuk Asuransi Wahana Tata sangat peduli terhadap pelanggannya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018