Cilegon, Rabu 30 Oktober 2013
ASWATA terus menambah beberapa jaringan kantor di seluruh Indonesia baik di dalam maupun di luar Pulau Jawa. Hari ini ASWATA kembali meresmikan Kantor Sales Office Cilegon yang beralamat di Graha Sucofindo Jl Jend. A. Yani No. 106 Cilegon, Banten. Hal tersebut guna meningkatkan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat yang didukung Teknologi Informasi yang terintegrasi (realtime) dengan 68 jaringan kantor pemasaran yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.
Sales Office Cilegon sendiri mulai beroperasi pada bulan September tahun 2009, pada saat itu perolehan produksi hanya sekitar Rp 2,8 miliar yang kemudian meningkat secara signifikan diatas 35% setiap tahunnya. Tercatat produksi pada tahun 2012 sebesar Rp 7,5 miliar, dan hingga bulan Oktober tahun ini telah tercatat perolehan produksi sebesar Rp 9 miliar. Pada tahun 2014, ditargetkan Rp 10 miliar untuk premi bruto.
Data tersebut tentu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi. Mengapa demikian? Karena salah satunya dapat terlihat dari perkembangan dan peningkatan industri asuransi umum di Indonesia meningkat sebesar 15,97% dan peningkatan akan permintaan asuransi tersebut juga datang hingga ke luar Pulau Jawa.
Peningkatan permintaan asuransi ini disambut baik oleh ASWATA. Dalam lima tahun terakir ini, ASWATA mulai fokus untuk mengembangkan pasar segmen ritel, melalui beberapa paket produk yang inovatif, disamping segmen korporasi yang telah mendominasi pencapaian sebelumnya.
Penambahan jaringan kantor yang baru ini merupakan salah satu upaya ASWATA untuk terus meningkatkan minat berasuransi serta memberikan pelayanan lebih dekat dengan masyarakat. Dari catatan kami permintaan akan asuransi di wilayah Cilegon sendiri terus meningkat tajam.
Sales Office Cilegon menjadi cabang ke-37 dari total 68 jaringan di Indonesia. Kedepannya, di tahun 2014 ASWATA diharapkan terus mengembangkan bisnis ritelnya dengan membuka 10 jaringan kantor baru yang sebagian besar di luar pulau Jawa. Tentunya juga dengan meningkatkan juga fasilitas pendukung lainnya yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan seputar asuransi.Sehingga masyarakat akan merasakan betapa mudahnya berasuransi, semudah menjentikkan jari”. Tegas Bapak Christian Wanandi, Presiden Direktur PT Asuransi Wahana Tata
Berbagai Kemudahan diberikan bagi masyarakat yang ingin menghubungi Call Center TANYA ASWATA 1500 298, atau email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan website www.aswata.co.id.