Asuransi Wahana Tata meresmikan peluncuran program yang memberikan kenyamanan dan kemudahan pelayanan yang lebih baik untuk customer pada tanggal 11-1-11 di Bandung.

Bandung, 11 Januari 2011 – Sejalan dengan visi dan misi Asuransi Wahana Tata yang bergerak di bidang asuransi umum dengan memberikan pelayanan terbaik, bereputasi, inovatif dan terpercaya serta menjadi pilihan utama pelanggan dan mitra usaha serta kebanggaan karyawan, maka pada hari Selasa, 11 Januari 2011 telah resmi diluncurkan program “Quantum Leap 2011” di Bandung.

“Quantum Leap 2011” diartikan sebagai suatu lompatan besar Asuransi Wahana Tata yang didalamnya termasuk perubahan struktur organisasi baru, pencanangan “New Service Experience” bagi seluruh customer dengan service campaign WE CARE (Welcome, Emphaty - Creative, Accurate, Responsive dan Excellence), yang dilambangkan dengan pencanangan pin untuk seluruh karyawan. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya perubahan customer area yang memberikan kenyamanan yang lebih serta kemudahan bagi customer dalam melakukan klaim dan kemudahan penutupan asuransi, dengan diluncurkannya produk baru untuk asuransi mobil yang dinamakan “Aswata Kencana” dan asuransi rumah tinggal yang dinamakan “Aswata Kirana”. Kedua produk ini memberikan nilai lebih atas perlindungan yang diberikan kepada customer.

Dalam perkembangannya, Asuransi Wahana Tata telah memiliki 48 kantor pemasaran yang didukung oleh sistem IT yang terpadu dan online di seluruh Indonesia. Oleh karena itu untuk menjalankan visi dan misinya, dibentuk struktur organisasi baru sehingga seluruh alur proses dapat dijalankan lebih efektif dan efisien, salah satunya dengan mendirikan Regional Office yang menaungi beberapa Sales Office untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat, nyaman dan mudah kepada customer. Hal ini dibuktikan dengan diberlakukannya SOP pelayanan klaim yang baru, one day repair untuk kendaraan dengan kerusakan ringan di kota-kota besar, serta beberapa hal lainnya. Demikian yang diungkapkan Presiden Direktur Asuransi Wahana Tata, Christian Wanandi.

Dalam kesempatan ini, Asuransi Wahana Tata memilih wilayah Bandung sebagai awal dari perubahan ini sekaligus meresmikan dibukanya Regional Office Bandung yang menaungi beberapa Sales Office yang berada di Jawa Barat dan Jawa Tengah.
Sedangkan disampaikan pada kesempatan yang sama oleh Direktur Marketing Asuransi Wahana Tata, Dra. M.Th. Ratnawati, bahwa premi di tahun 2010 telah melebihi dari jumlah yang ditargetkan, yaitu Rp. 900 Milyar. Melihat proyeksi pertumbuhan di tahun 2011, Asuransi Wahana Tata menargetkan premi sebesar Rp.1,22 Trilun. Sehubungan dengan hal ini, maka akan terus dilakukan inovasi produk, serta pengembangan jaringan pemasaran retail dan pengembangan saluran distribusi keagenan di seluruh Indonesia.


Contact :
Hero Wirasmara
Marketing Support Dept. Head

PT. Asuransi Wahana Tata
Phone : +62 21 520 3145 ext. 545
Mobile : +62 81 2946 4749, +62 87885935693
Fax     : +62 21 520 5223
Email   : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
http://www.aswata.co.id

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018