Jakarta, 3 September 2012
Asuransi Wahana Tata turut serta berpartisipasi dalam Kegiatan Simpatik Peringatan Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 di Bunderan HI Jakarta. Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Untuk itu, perusahaan perlu melakukan upaya sistemik guna memenuhi standar layanan prima.
Hari Pelanggan Nasional (www.haripelanggan.com), yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan. Tahun 2012 ini merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang ke 10. Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan termasuk bagi PT. Asuransi Wahana Tata sebagai perusahaan multinasional berbasis jasa/pelayanan.
Sebagaimana yang diungkapkan Ratnawati, Direktur Maketing PT. Asuransi Wahana Tata, bahwa pada kesempatan ini, merupakan suatu moment yang baik bagi perusahaan kami yang sedang giat-giatnya menggalakkan budaya pelayanan dengan “new service experience”, untuk turut berpartisipasi dan mensukseskan agenda kegiatan Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012.
Dengan mengirimkan front liner/marketer kami untuk melakukan Kegiatan Simpatik Peringatan Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012, memberikan sapaan “Selamat Pagi” dan “Selamat Hari Pelanggan Nasional” sambil memberikan souvenir kepada pengendara yang berhenti di traffic light Bunderan HI, Jakarta, sebagai symbol ungkapan kepedulian kami kepada para pelanggan/customer. Dimana pada akhirnya akan meningkatkan image Asuransi Wahana Tata menjadi perusahaan yang sangat peduli terhadap para pelanggannya dan calon pelanggan, serta menumbuhkan brand image yang baik dimata masyarakat.
Dalam event yang dilaksanakan pada tanggal 3 September 2012 ini, PT. Asuransi Wahana Tata bersama-sama dengan perusahaan multinasional lainnya turut mengkampanyekan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai peringatan bagi masyarakat bahwa perusahaan-perusahaan termasuk Asuransi Wahana Tata sangat peduli terhadap pelanggannya.