BANJARMASIN POST

Produksi Premi Nasional Menuju Rp 2 Triliun

BANJARMASIN, BPOST – Seluruh Karyawan Asuransi Wahana Tata (Aswata) nampak sibuk membagikan 120 bingkisan berupa souvenir dan koran Banjarmasin post kepada para pengguna jalan, tepat di perempatan Jalan Lambung Mangkurat – Jembatan Merdeka, depan gedung KNPI Kalsel, Minggu (1/9).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9).

Sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan, bantuan dan kerja sama yang telah terbina selama ini, Asuransi yang beralamatkan di Jalan Lambung Mangkurat No. 70 ini, sudah eksis sejak 10 tahun lalu, tepatnya 2003.

Jumlah nasabah yang ada di Kalimantan sendiri sudah sekitar 3.000 nasabah, yang tersebar di beberapa cabang di antaranya Batulicin, Palangkaraya dan Sampit.

“Sebentar lagi akan dibuat cabang baru di kota Tanjung.” Ujar Head Marketing Aswata, Singgih Tri Nugroho.

Memperbanyak cabang Aswata adalah menjadi salah satu cara untuk memperkokoh keberadaan Asuransi yang termasuk dalam lima besar asuransi terbesar nasional.

Dengan mengutamakan pelayanan dalam kinerjanya Aswata juga memudahkan calon nasabah dengan syarat yang mudah pula, hanya dengan menunjukkan bukti kepemilikan aset yang akan diasuransikan.

Produk asuransinya pun beragam bukan hanya mengasuransikan dalam bentuk barang seperti rumah, toko, mesin, rangka kapal, kendaraan, pesawat terbang, asuransi rekayasa, asuransi minyak dan gas dan lain-lain. Juga menyediakan layanan asuransi jiwa/kesehatan dengan berbagai keuntungan.

Pada 2014, Aswata nasional telah berumur 50 tahun. Di usia separuh abad ini, berbagai prestasi telah diraihnya. Aswata telah dipercaya menjadi mitra dengan hampir di semua bank pemerintah serta bank swasta/asing.

“Kami juga telah bekerjasama dengan lembaga finance, BUMN dan perusahaan swasta lainnya.” Ujar Kepala Cabang PT Aswata Cabang Banjarmasin, Iman Soebianto.

Aswata menjadi perusahaan asuransi lima besar nasional dengan produksi premi nasional menuju Rp 2 triliun dengan dukungan reasuransi Internasional yang berkualitas.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018