Rabu, 4 September 2013


Dikutip dari Tribunjatim.com, Surabaya PT Asuransi Wahana Tata - ASWATA menggelar peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013. Hari peringatan yang dicanangkan Preseiden RI tersebut digelar dengan sejumlah kegiatan diantaranya adalah kerja bakti dan pembagian cinderamata kepada nasabah yang datang.

Bapak Tri Joko Kristanto, Head SO Jemursari, Surabaya mengatakan rangkaian kegiatan tersebut dilakukan untuk membentuk budaya pelayanan yang berorientasi kepada pelanggan. Hal ini muncul karena pelayanan pelanggan dianggap memiliki dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan.

Secara agregat juga berdampak bagi citra bangsa yang dapat menjadi faktor peningkatan ekonomi.

“Ada beberapa hal yang kami lakukan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini. Pertama kami mengadakan kerja bakti membersihkan area ruko di sekitar kantor kami, lalu memberikan cinderamata kepada customer kami serta customer perusahaan lain yang masih ada kaitannya dengan bisnis kami.

Kami juga menggratiskan tarif parkir di seluruh ruko-ruko di sekitar tempat kami,” urai Tri Joko, Rabu (4/9/2013).

Sampai saat ini, Aswata yang bergerak di sektor asuransi perlindungan, telah membukukan premi senilai kurang lebih Rp 112 miliar. Itu hanya di wilayah Surabaya yang operasionalnya dikerjakan dua kantor, yakni di kawasan Tunjungan dan Jemursari.

“Kalau jumlah nasabahnya sudah banyak sekali, akhir tahun lalu polis kami sudah ribuan jumlahnya,” tambahnya.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018