Asuransi Wahana Tata Hadir di Kota Ambon

 

Ambon, 14 Maret 2014. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) pada Kamis (13/3) lalu secara resmi meresmikan kantor Perwakilan Ambon. Penambahan jaringan kantor yang baru ini merupakan salah satu upaya Aswata untuk dapat memberikan pelayanan lebih dekat dengan masyarakat. oleh karena itu Aswata hadir di kota Ambon yang berkantor di Jl. Cendrawasih No. 20.

Kantor Perwakilan Ambon

Kantor Perwakilan Ambon merupakan kantor Perwakilan yang berada dibawah kendali operasi Cabang Makassar. Untuk wilayah timur Indonesia, saat ini Aswata telah memiliki 11 kantor cabang yang berada dibawah Regional Timur antara lain Surabaya Tunjungan, Surabaya Jemursari, Malang, Makassar, Manado, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Denpasar, Jember, Gorontalo dan tak kurang 14 kantor Perwakilan di kota-kota besar Provinsi Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTB dan lainnya.

Tentang Aswata

PT. ASURANSI WAHANA TATA (Aswata) adalah perusahaan asuransi umum yang telah hadir melayani nasabah sejak 1964. Kini, Aswata adalah salah satu dari lima besar perusahaan asuransi umum di Indonsia dengan kekuatan permodalan yang solid didukung oleh dedikasi tinggi lebih dari 1.100 karyawan di 68 jaringan kantor yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Aswata juga aktif bekerjasama dengan berbagai bank dan lembaga keuangan lainnya, broker asuransi/reasuransi,  reasuransi terkemuka baik dalam dan luar negeri, professional loss adjuster, independent surveyor, agen-agen asuransi dan bengkel-bengkel mobil terbaik.

Aswata melayani nasabah individu hingga korporasi dengan produk asuransi Property, Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, Rangka Kapal dan Pesawat Terbang, Rekayasa, Minyak & Gas, asuransi Uang, Tanggung Gugat, Penjaminan, dan Kecelakaan Diri. Sejak tahun 2005, perusahaan sudah mengembangkan sistem teknologi informasi terintegrasi LINTASWATA yang mampu melayani seluruh proses bisnis perusahaan di semua jaringan kantor pemasarannya secara on-line. Dengan LINTASWATA ini, perusahaan dapat semakin meningkatkan kemudahan, kecepatan dan keakuratan pelayanan kepada seluruh pemegang polisnya.

Perusahaan ini meraih penghargaan “Corporate Image Award 2010 dan 2012 – Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC)” dengan predikat “Excellence in Building and Managing Corporate Image” untuk kategori “Non-Vehicle Insurance” dari Frontier Consulting Group yang bekerja sama dengan Bloomber Businessweek. Penghargaan lain yang diterima oleh Aswata adalah atas “Predikat Sangat Bagus atas Kinjera Keuangan selama tahun 2011 dan 2012” dari majalah Infobank. Pada Juni 2013, Aswata menerima penghargaan “Best General Insurance” dari Majalah Media Asuransi berdasarkan kinerja keuangan tahun 2012 untuk kategori perusahaan Asuransi Umum dengan Nilai Ekuitas Rp. 250 – 750 milliar.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Agung Priambadha

Head of Marketing Support

PT Asuransi Wahana Tata

Telp.: (021) 5203145

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018