Aswata BeritaTerkini PeluncuranLogoBaruAswata

Jakarta, 21 Agustus 2014, Bersamaan dengan acara malam perayaan dirgahayu perusahaan ke 50, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) secara resmi mengumumkan penggunaan Logo baru perusahaan di Hotel JS Luwansa Jakarta pada Rabu 20 Agustus 2014. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan nasabah, mitra bisnis, pejabat pemerintah terkait, para undangan lainnya juga manajemen dan staff Aswata. 

 “Kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada para nasabah Aswata, mitra perbankan, leasing, broker, reasuransi, loss adjuster, Pemerintah dan semua pihak atas kepercayaan, dukungan, dan kerjasama yang telah diberikan kepada Asuransi Wahana Tata selama 50 tahun. Kami berharap kerja sama baik yang telah ada akan menjadi semakin langgeng di tahun yang akan datang,” dikatakan oleh Christian W. Wanandi, Presiden Direktur Aswata.

Kedepan, Aswata melihat industri asuransi Indonesia memiliki peluang berkembang yang sangat besar. Agar Aswata dapat memanfaatkan potensi tersebut dengan maksimal dan untuk dapat terus memenuhi harapan nasabah yang semakin tinggi, Aswata memperkenalkan Visi baru perusahaan yaitu ‘Menjadi perusahaan terkemuka di industri asuransi umum Indonesia dengan pangsa pasar yang profitable dan menjadi pelopor dalam memberikan solusi asuransi bagi nasabah, mitra dan stakeholder di tahun 2020.’ Visi baru ini juga telah memiliki beragam Rencana Strategis untuk memastikan Aswata dapat mencapainya. 

Logo baru Aswata yang diperkenalkan merupakan versi yang lebih sederhana namun lebih modern dari logo yang lama dimana secara visual membentuk sebuah perisai sekaligus payung yang menutupi wadah sebagai simbol dari rasa aman dan perlindungan. 

 

logo 

Logo baru PT Asuransi Wahana Tata, lebih modern dan dinamis namun tetap memperlihatkan kekokohan dan kemapanan.

 

“Dengan Visi dan Identitas Aswata yang baru , kami akan semakin giat berusaha memenuhi semua kebutuhan dan harapan Anda dengan memberikan solusi asuransi yang mumpuni dan standar pelayanan yang terus ditingkatkan. Juga tak lupa, kami akan terus menjalankan komitmen kuat kami dalam menjaga etika bisnis yang baik untuk menjadikan Aswata sebagai Asuransi Terpercaya!” ujar Christian W. Wanandi.

 


Tentang PT Asuransi Wahana Tata

PT ASURANSI WAHANA TATA (Aswata) adalah perusahaan asuransi umum yang telah hadir melayani nasabah sejak 1964.

Kini, Aswata adalah salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonsia dengan kekuatan permodalan yang solid didukung oleh dedikasi dari hampir 1.200 karyawan di 71 jaringan kantor yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.  Aswata juga aktif bekerjasama dengan berbagai bank dan lembaga keuangan lainnya, broker asuransi/reasuransi, reasuransi terkemuka baik dalam dan luar negeri, professional loss adjuster, independent surveyor, agen-agen asuransi dan bengkel-bengkel mobil terbaik.

Aswata melayani nasabah individu hingga korporasi dengan beragam solusi asuransi umum seperti asuransi Property, Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, Rangka Kapal dan Pesawat Terbang, Rekayasa, Minyak & Gas, asuransi Uang, Tanggung Gugat, Penjaminan, dan Kecelakaan Diri. 

Sejak 2005, Aswata mengembangkan sistem teknologi informasi terintegrasi LINTASWATA yang mampu melayani seluruh proses bisnis perusahaan di semua jaringan kantor pemasarannya secara on-line untuk memberikan kecepatan dan keakuratan pelayanan kepada seluruh nasabah.  Aswata Call Centre 24 Jam 021-500298 juga hadir sejak 2013 bersama dengan beragam moda komunikasi seperti email dan sosial media untuk mempermudah nasabah menghubungi perusahaan. 

Di awal 2014, Aswata meluncurkan Unit Usaha Syariah Aswata Takaful untuk memenuhi permintaan masyarakat akan produk asuransi umum yang sesuai dengan prinsip Syariah.

Perusahaan ini meraih penghargaan "Corporate Image Award 2014" dalam kategori "Non-Vehicle Insurance" dari Frontier Consulting Group. Penghargaan serupa juga didapatkan di 2013 dan 2011. Penghargaan lain yang pernah diterima oleh Aswata adalah antara lain "Predikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan selama tahun 2011 dan 2012" dari majalah Infobank dan "Best General Insurance" di 2013 dari Majalah Media Asuransi untuk kategori perusahaan Asuransi Umum dengan Nilai Ekuitas Rp. 250 – 750 milliar.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Agung Priambadha

Dept. Head Marketing Support PT Asuransi Wahana Tata
Head Office Jakarta
Telp.: (021) 5203145,
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018