Aswata HarPelNas2014

Pada Kamis 4 September 2014, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) turut menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan baik di Jakarta maupun kantor Aswata di luar Jakarta. Dimulai dengan talkshow radio di pagi hari yang bertujuan untuk mengucapkan terima kasih kepada para nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan kerjasama baik selama ini sekaligus memperkenalkan Aswata lebih jauh kepada seluruh masyarakat.

Talkshow dilakukan melalui radio Sonora Jakarta yang juga disiarkan secara langsung oleh radio jaringan Sonora di 21 kota. M. Th. Ratnawati selaku Director of Sales & Maketing Aswata dan Tri Wahono selaku Director of Human Resources & General Affairs Aswata hadir sebagai nara sumber acara talkshow ini.

Kegiatan lainnya adalah kunjungan kepada para nasabah setia Aswata yang juga dilakukan serentak oleh tim Aswata di beberapa kota. Selain kunjungan langsung kepada nasabah, rekan-rekan Aswata juga memberikan layanan spesial kepada para nasabah yang datang langsung ke kantor Aswata untuk mengurus polis asuransi mereka.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018