Batulicin, 11 September 2014

 

ASWATA buktikan komitmen lebih dekat dengan nasabah dengan menawarkan kemudahan pelayanan asuransi, sebuah SO (sales office) baru telah hadi di Kota Batulicin, Tanahbumbu - Kalimantan Selatan yang resmi dibuka.

Dalam acara peresmian tersebut, Ibu M.Th. Ratnawati selaku Sales & Marketing Director Aswata mengatakan “Kami atas nama manajemen Aswata menyampaikan rasa terima kasih kepada para nasabah di Batulicin. Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Aswata ke 50, kami akan terus meningkatkan pelayanan, terutama pelayanan klaim untuk nasabah di Batulicin.” 

Aswata PembukaanKantorBatulicin2

Dok.ASWATA : Peresmian kantor pemasaran Aswata di Batulicin dihadiri oleh Ibu M.Th. Ratnawati Direktur Sales & Marketing Corporate ASWATA (tengah), Bapak Ign Bambang L Nugroho, Head Regional Timur ASWATA (kanan) dan Bapak Iman Soebianto Head SO Banjarmasin (ketiga dari kiri).

 

Peresmian kantor di Batulicin ini merupakan bagian dari rencana pengembangan bisnis Aswata yang hadir sebagai mitra kerja dari sektor Perbankan dan Pembiayaan sekaligus juga memberikan kontribusi dalam  membangun wilayah Timur Indonesia. Kantor Aswata Batulicin melengkapi jaringan pelayanan asuransi Wahana Tata yang kini telah berjumlah lebih dari 70 kantor. 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018