Aswata SiMOLEKOJK SupermallCilegon

Pada Rabu 24 September 2014 PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) membawa Si MObil LitErasi Keuangan (SiMOLEK) milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke Supermall Cilegon, Banten. Kegiatan ini merupakan partisipasi aktif Aswata sebagai Lembaga Jasa Keuangan dalam program edukasi dan sosialisasi industri jasa keuangan yang dicanangkan OJK.

SiMOLEK diresmikan OJK pada 4 Februari 2014, merupakan mobil khusus yang disiapkan dan dioperasikan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai literasi keuangan, serta mendorong minat masyarakat menggunakan produk dan jasa keuangan. Mobil SiMOLEK dilengkapi dengan peralatan video literasi untuk memenuhi kebutuhan penyampaian materi edukasi. Selain itu, tersedia juga materi-materi edukasi baik dari OJK maupun Aswata seperti flyer, banner dan brosur.

 

Aswata SiMOLEK BOD1 

Direksi Aswata bersama SiMolek di kantor pusat Aswata di Jakarta.
Dari kiri ke kanan M. Th. Ratnawati Sales & Marketing Director, Christian W. Wanandi President Director, Widyawaty Finance & Accounting Director.

 

Aswata SiMOLEKOJK SupermallCilegon2

Petugas edukasi dari Aswata bertugas membantu dan memberikan informasi seputar OJK sekaligus memperkenalkan produk dan layanan asuransi yang dimiliki Aswata kepada masyarakat pengunjung Supermall Cilegon.

 

Payung besar sekaligus slogan program edukasi OJK ini adalah ajakan dan dorongan kepada masyarakat agar mampu “SIKAPI uang dengan bijak”. SIKAPI merupakan akronim dari:  S: Simpan uang Anda di bank, I: Investasikan uang anda di reksadana, K: Kembangkan aset melalui pasar modal, A: Alihkan risiko melalui asuransi, PI: PInjam sesuai kebutuhan.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018