PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) menggelar acara nonton bareng (Nobar) bersama mitra bisnis di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta pada Rabu (22/10) malam. Lebih dari 100 orang yang menghadiri Nobar Aswata ini, merupakan mitra bisnis yang berasal dari kalangan Broker Asuransi baik lokal maupun internasional.

Dalam kesempatan ini Aswata menyajikan film karya anak bangsa berjudul “Tabula Rasa” yang dinilai sangat menghibur dan dapat dinikmati semua kalangan usia. Selama film berlangsung, penonton tampak menikmati film tersebut. Sesekali terdengar gelak tawa disebabkan beberapa adegan lucu dari para bintang film.

Christian Wanandi selaku President Director Aswata mengungkapkan “Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun perusahaan yang ke 50 pada 25 Juli lalu dan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis. Diharapkan kedepannya melalui acara seperti ini dapat meningkat hubungan dan kerjasama Aswata dengan para mitra bisnis.”

Acara nonton bareng ini pun semakin meriah dengan kehadiran Sheila Timothy selaku Produser Eksekutif dan Jimmy Kobagau selaku pemeran utama film yang mengambil tema tentang kuliner asal Kota Padang dan nilai-nilai sosial budaya kuliner.

 

NobarAswata2

Christian Wanandi (President Director Aswata), M.Th Ratnawati (Sales & Marketing Director Aswata) dan Jimmy Kobagau (Pemeran Utama Film Tabula Rasa) berpose bersama para pemenang doorprize.

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018