ASWATA baru saja secara resmi memulai program Management Trainee (MT) Angkatan 3. Acara seremoni penyambutan berlangsung di Kantor Pusat Aswata dan dibuka oleh segenap jajaran Direksi ASWATA pada 24 Agustus 2015.


Aswata WebMT3-2015Dok.ASWATA : Suasana Program Management Trainee Ke-3


Program MT ASWATA angkatan ke-3 ini diikuti oleh 23 peserta yang sebelumnya telah diseleksi agar memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan oleh perusahaan. Selanjutnya para peserta akan mengikuti serangkaian program pendidikan intensif yang berlangsung selama 9 bulan meliputi: pengenalan perusahaan, pelatihan soft skill, technical skill (pengenalan dan pengetahuan mengenai proses bisnis dari masing-masing departemen dan praktek mengenai sistem komputasi ASWATA), tutorial ujian profesi AAMAI sampai pelaksanaan On The Job Training (OJT).

Di akhir masa pendidikan setiap peserta diharuskan membuat satu porposal improvement project sesuai bidang kerja masing-masing. Diterimanya proposal improvement project untuk dijalankan di ASWATA akan menjadi salah satu faktor keberhasilan peserta dalam program ini.

Tertarik untuk ikut Program Management Trainee ASWATA berikutnya? Silahkan dapatkan info lebih lanjut dengan hubungi kami di sini


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018