Jakarta, 8 Desember 2017 – PT. Asuransi Wahana Tata yang sekarang lebih dikenal dengan nama Aswata sebagai perusahaan asuransi umum swasta nasional mengumumkan bahwa pada hari ini telah meluncurkan virtual assistant dengan nama Vania yang merupakan chat based Artificial Intelligence guna membantu nasabah atau calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab pertanyaan hingga proses penutupan polis asuransi umum. Fitur ini ada untuk menjawab kebutuhan market yang semakin modern dimana kecepatan menjawab dan ketepatan serta update data dapat dilakukan secara online.
Penyerahan Simbolis Vania yang diberikan oleh Bp Rainier Kurniawan Dept Head IT kepada Bp Christian Wanandi selaku President Direktur
Keterangan Foto: (kiri ke kanan) Eduardus Agus Setya Dharma Direktur Sales & Marketing Retail, M. Th. Ratnawati Direktur Sales & Marketing Corporate, Christian Wanandi Presiden Direktur, Rainier Kurniawan Dept Head IT, Gana Adhitya Direktur Teknik, Tri Wahono Direktur HR & GA saat peluncuran Layanan Virtual Assistant Aswata "Vania".
Vania hadir dalam sosok gadis cantik yang lincah dan cerdas dengan mata menawan, Vania akan menjawab semua pertanyaan melalui chat selama 24 jam. Selain cepat dalam merespon, Vania akan menyediakan bantuan untuk Emergency Roadside Assistance (ERA), pertanyaan seputar polis dan claim, informasi seputar produk dan jaringan kantor Aswata, bahkan informasi terkini mengenai info lalu lintas hingga piawai meramalkan arti nama.
“Dengan hadirnya Vania, Aswata kini menjawab kebutuhan asuransi umum bagi masyarakat digital.” ujar Direktur Utama, Christian W. Wanandi.
Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Aswata, silahkan kunjungi website Aswata di www.aswata.co.id, Facebook Asuransi Wahana Tata, Twitter @aswata, dan Instagram aswata_id, atau customer care Aswata di 1500 298.