Kesehatan tubuh juga harus seimbang dengan kesehatan mental. Olahraga 30 menit setiap hari itu mudah namun sebagian orang tidak sempat dan akhirnya menunggu sampai akhir pekan. Nah, berikut ini beberapa jenis olahraga aman dan mudah.

 

    1. Ketika Kesepian

      ASWATA--FUTSAL

      Tim Futsal ASWATA 

      Sebagian orang jarang berinteraksi dan akhirnya kesepian, olahraga berkelompok / grup sangat cocok untuk atasi masalah tersebut, seperti: Futsal, Basket, Badminton, dan sebagainya, selain menyehatkan tubuh, olahraga ini menghangatkan kehidupan sosial sehingga rasa percaya diri bertambah dan perasaan kesepian pun perlahan hilang


    2. Ketika Depresi

      ASWATA-YOGA

      Grup Yoga ASWATA

      Sibuk dengan rutinitas yang tidak ada habisnya sampai muncul depresi. Ada baiknya berolahraga ringan namun bermanfaat untuk kesehatan tubuh, seperti : Yoga, Lari, Senam, Berjalan dan sebagainya, dan hal tersebut sebaiknya dilakukan di tempat terbuka yang memiliki pemandangan hijau dan sinar matahari sehingga tubuh perlahan menghilangkan depresi.

    3. Ketika Stress

      ASWATA-Boxer

      TIm Tinju ASWATA

      Pekerjaan tidak berjalan sesuai rencana berakibat stress. Olahraga yang dapat mengeluarkan pikiran stress tersebut seperti Tinju, Muay Thai, dan sebagainya. Seseorang ketika stress harus melampiaskan kemarahan atau kesedihannya agar pikiran kembali normal dan lebih tenang.

 


Informasi Manfaat FREE Personal Accident atau Asuransi Kecelakaan Diri: Baca di sini


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018