Rek ayo rek mlaku mlaku nang tunjungan
Rek ayo rek rame rame bebarengan
Mangan tahu jadhi campur nganggo timun
Malam minggu gak apik dhigawa nglamun
Ngalor ngidur liwat took numpak motor
Masih untung nyenggal nyenggol ati lega
Sapa ngerti nasib awak lagi mujur
Kenal anak e sing dodol rujak cingur
Ja dhipikir kon padha gak duwe sangu
Ja dhipikir angger padha gelem melu aku
Cah ayo cah sapa gelem melu aku
Cah ayo cah golek kenalan cah ayu...

 

Lirik lengkap lagu kebanggaan daerah Jawa Timur khususnya kebanggaan arek Suroboyo ini pasti sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Dinyanyikan oleh Mus Mulyadi pada tahun 1970-an dan diciptakan oleh Is Haryanto, lagu tersebut merupakan lagu wajib untuk diperdengarkan apabila ada hajatan terkait dengan kota Surabaya.

Tunjungan adalah nama dari salah satu ruas jalan protokol yang ada di Surabaya dimana nama jalan tersebut memegang peranan penting terkait insiden besar perobekan bendera Belanda pada tanggal 18 September 1945. Kisah sejarah tersebut mengambil latar tempat di Hotel Yamato yang sekarang sudah berganti nama jadi Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan. Tunjungan juga merupakan salah satu lokasi yang menjadi medan pertempuran pada masa-masa perjuangan kemerdekaan yang hingga saat ini, masih ada beberapa gedung-gedung peninggalan era kolonial yang masih berdiri di sepanjang Jalan Tunjungan.

Saat ini Pemerintah Kota Surabaya secara rutin menggelar Festival disepanjang jalan Tunjungan. Festival yang dikenal dengan Mlaku-Mlaku nang Tunjungan semula hanya digelar dua kali dalam setahun, kini menjadi sebulan sekali. Acara yang penuh dengan bazar makanan itu dinikmati oleh para pengunjung festival bersama keluarga dan orang-orang terdekat serta seluruh warga Surabaya dengan berjalan-jalan menyusuri jalan Tunjungan dengan suasana ala lagu Mlaku-Mlaku nang Tunjungan.

Festival yang diikuti oleh sekitar 250 UKM yang ada di Surabaya dengan total pengunjung festival mencapai 14 ribu orang, acara ini menjadi ajang promosi bagi ASWATA untuk memperkenalkan produk rangkaian produk A+ bagi para pengunjung.

 CIMG7735

Team SO Jemursari berpose didepan kantor Regional Timur di jalan Tunjungan Surabaya – memasarkan rangkaian produk A+ di acara bazar "Mlaku-mlaku nang Tunjungan" pada Tanggal 29 Maret 2018.

Apa saja sih, rangkaian produk A+ ASWATA ? Klik di sini

  1. ASWATA OTO A+ (Asuransi Mobil dengan manfaat ekstra)

  2. ASWATA GRIYA A+ (Asuransi Rumah Tinggal dan Apartemen dengan manfaat ekstra)

  3. ASWATA USAHA A+ (Asuransi Properti dengan manfaat ekstra) 

 

CIMG7747

Suasana festival "Mlaku-mlaku nang Tunjungan" dan antusias dari pengunjung ketika bertemu tim sales office ASWATA

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut informasi rangkaian produk A+ ASWATA – hubungi Kantor Aswata terdekat dikota Anda!


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018