achalidya(Dok: ig.com/achalidya)

Siapa yang tidak ingin memiliki keluarga yang bahagia? Jawabannya pasti semua orang menginginkan itu menjadi kenyataan. Kini di jaman modern setiap keluarga akan dihadapkan dengan kebutuhan premier, sekunder dan tersier yang harus dicukupkan. Namun untuk mewujudkan keluarga bahagia juga dipengaruhi oleh hal-hal lain seperti berikut ini :

 

  1. Tumbuhkan kasih sayang

     tiwimargareth(Dok: ig.com/tiwimargareth)

    Jika sebuah keluarga lengkap ayah, ibu dan anak merupakan karunia Tuhan yang luar biasa, maka sifat kasih sayang dalam keluarga akan membuat hidup lebih tenang dan aman. Keluarga yang bahagia akan saling mengerti, menghormati dan saling mempercayai satu sama lain serta melahirkan kebaikan.

  2. Menjalankan kewajiban dan hak

    tiwimargareth-2

    (Dok.tiwimargareth)

    Di dalam keluarga seorang suami dan istri memiliki hak dan kewajiban utama dalam menjalankan kehidupan bersama. Maka keharmonisan dapat tercipta apabila kedua hal tersebut dapat dipenuhi namun tidak hanya sebatas orang tua saja, anak-anak pun perlu diarahkan agar berakhlak mulia serta memenuhi hak dan kewajibannya. 

  3. Luangkan waktu untuk keluarga

    Tendean

    (Dok.Tendean Family)

    Sibuk jadi alasan para orang tua kepada keluarga di rumah. 5 hari dalam seminggu yang dihabiskan diluar rumah bagi orangtua bekerja, harus diimbangi dengan meluangkan waktu di akhir pekan untuk melepas penat bersama keluarga dengan beraktifitas di luar rumah seperti berolahraga, berwisata, atau melakukan hobi bersama seluruh anggota keluarga.

Kebahagiaan keluarga dapat diwujudkan dengan banyak hal positif lain dan dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga dari ASWATA agar risiko kecelakaan diri tidak membebani keuangan keluarga.

Dapatkan informasi lengkap tentang program promo Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga dalam rangka menyambut HUT ASWATA ke 54 tahun di sepanjang bulan Juli 2018. 

Hubungi Sales Office ASWATA kami dikota Anda untuk penjelasan lebih lanjut. Keluarga pintar, keluarga aman & bahagia!


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018