PP-HUT-RI-73

 

Berbagai perayaan seperti perlombaan, atraksi budaya, festival, pagelaran seni dsb di setiap daerah merupakan ciri khas perayaan menyambut Kemerdekaan RI. Seluruh masyarakat Indonesia menciptakan gelora semangat Kemerdekan dengan kreativitas yang unik di setiap daerah, bahkan ada juga yang merayakan Kemerdekaan RI di negara lain. Nah, penasaran apa saja perayaan Kemerdekaan khas nusantara hingga di mancanegara, simak di bawah ini ! 

  

  1. Lari Obor Estafet – Semarang

    Lari-Obor-Estafet---Jatengtoday

    Dok.Jatengtoday : Lomba Lari Obor Estafet

    Panasnya api obor tentu menambah semangat peserta lomba lari obor estafet di Semarang. Tidak mudah pastinya berlari dan membawa obor dari garis start hingga finish namun ini sebagai simbol semangat para pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan dan menjadi cermin betapa gigihnya masyarakat gajahmungkur pada zaman penjajahan belanda dan jepang dulu.

  2. Pacu Kude Gayo – Aceh


    Kuda-gayo---serambinews

    Dok.Serambinews : Pacu Kude Gayo


    Kuda sanggup berlari hingga 50km/jam bahkan lebih, namun menjadi joki kuda dalam tradisi pacu kude atau kuda tidaklah semudah yang dibayangkan. Peserta harus mampu mengimbangi dan memacu kuda tanpa menggunakan pelana serta alat pengaman lainnya sehingga menambah keunikan budaya nan-sakral di Kota dengan julukan Serambi Mekah atau Aceh ini sebagai budaya yang sakral sejak dahulu. Pemerintah Aceh menggelar atraksi budaya ini 2 kali dalam setahun untuk memeriahkan Kemerdekaan RI dan HUT Kota Takengon

  3. Indonesian Festival 2018 – Australia

    Indonesia-Festival-2018-Australia---Media-Indonesia

    Dok.MediaIndonesia : Indonesian Festival 2018, Australia


    Ternyata budaya Indonesia juga disukai di negara lain, seperti Queensland – Kawasan Village Green Caboolture, Australia menjadi tempat perhelatan Indonesian Festival 2018 oleh ratusan warga Indonesia dalam upaya memperlihatkan budaya Indonesia ke masyarakat Australia sebagai bentuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73. Gemuruh lantunan musik dan tarian tradisional mampu mengajak penonton untuk ikut menari di tengah acara.

Suatu kebanggaan dapat berpartisipasi dalam berbagai perayaan Kemerdekaan Indonesia baik itu di tanah air maupun di negara lain. Jangan halangi semangat memeriahkan kemerdekaan meskipun di setiap kegiatan pasti ada risiko kecelakaan. Lengkapi diri menggunakan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga untuk menghindari risiko kerugian finansial akibat terjadinya kecelakaan, dengan menyisihkan Rp.500,- per hari. Dapatkan FREE biaya admin dan meterai untuk setiap pembelian polis asuransi kecelakaan diri keluarga selama bulan Agustus 2018.  

Promo-Produk-PA-Keluarga-2018-Perpanjang


Cari tahu informasi lengkap juga di bawah ini :

  • Klik disini untuk mengetahui PSAKDI
  • Klik disini untuk melihat manfaat Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga 2018 dalam bentuk video
  • Klik disini untuk mengetahui jaringan kantor ASWATA terdekat di kota Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut..

 

 

 

 

 

 

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018