PT. Asuransi Wahana Tata (ASWATA) turut berduka dan tersentuh akibat bencana alam di tanah air kemarin tepatnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan sekitar Lombok, ASWATA melancarkan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) yang diwakili oleh Bapak Marzuki.


ASWATA-CSR-LOMBOKDok.ASWATA : Bapak Marzuki, Tim ASWATA Mataram bersama Bapak Agung Pramuja, S.Adm, Kabid. Kedaruratan dan Logistik  BPBD NTB

 

Bantuan untuk para korban pasca gempa lalu berupa barang-barang yang diperlukan oleh para korban yaitu : Kain Terpal, Selimut, Sarung lalu tambahan lainnya yaitu sembako seperti : Beras, Air Minum Kemasa. Kegiatan CSR ini digelar di Kantor ASWATA yang distribusinya ditangani oleh BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) NTB pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 serah terima antara pihak ASWATA Bapak Marzuki dengan pihak BPBD Bapak Agung Pramuja, S.Adm Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD NTB. Hal ini diharapkan mampu menularkan semangat tenggang rasa antar sesama demi kebaikan bersama sehingga seluruh bantuan bisa bermanfaat untuk seluruh penduduk lokal maupun wisatawan Lombok yang terkena dampak dari bencana tersebut dengan sebaik-baiknya.



ASWATA-CSR-LOMBOK-2
Dok.ASWATA : Barang-barang bantuan peduli kemanusiaan gempa Lombok di kegiatan CSR ASWATA
 

Dikutip finansial.bisnis.com (13/8) ASWATA – Asuransi Terpercaya terima klaim senilai Rp.1.5 Triliun akibat gempa Lombok berkekuatan 6.4 SR. Langkah penting pasca gempa yang perlu direncanakan adalah bagaimana memberi perlindungan bagi seluruh asset atau harta benda seperti : rumah, kantor, hotel, toko, gudang, mobil, dsb. karena kita tidak akan tahu bencana lain yang bisa terjadi kapan saja. Lindungi asset anda dengan produk inovatif ASWATA A+ dengan manfaat ekstra. Info lebih lanjut klik di sini.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018