ASWATA bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah, Jumat (15/3/2019). Donor darah terbuka yang berlangsung di Gedung Asuransi Wahana Tata (Kantor Pusat) itu mengajak seluruh masyarakat agar meningkatkan sikap peduli antar sesama. Karena donor darah merupakan kegiatan yang mulia dan membantu sekali bagi yang memerlukan di acara ini pendonor yang datang pun tidak hanya karyawan ASWATA melainkan dari masyarakat umum.

Artc-Aswata-Donor-2019

Dok.Aswata: Donor Darah ASWATA Peduli 2019

 

Pendonor harus memahami beberapa hal penting agar darah tersebut dapat dimanfaatkan setelah diperiksa dan diuji kelayakannya. Menurut kriteria sebelum donor dapat memperhatikan usia yaitu dalam batas 17-65 tahun dengan minimal berat badan 45 kg, kriteria lebih lengkap lainya seperti : tekanan darah, diastole dan tingkat hemoglobin dalam darah. Sayangnya bila sedang hamil & menyusui juga tidak bisa menjadi pendonor. Kriteria yang mungkin terabaikan seperti pendonor yang baru saja melakukan perawatan atau cabut gigi sehingga perlu waktu agar dapat menjadi pendonor lagi.

Artc-Aswata-Donor-2-2019

Dok. Aswata: Donor Darah ASWATA Peduli 2019


Bagi pendonor yang telah melalui proses pengambilan darah dipersilahkan bersantai selama beberapa menit dan dapat menikmati makanan & minuman yang telah disediakan. Kami sangat menghargai antusias pendonor untuk menyumbangkan darahnya di kesempatan berikutnya.

Setetes darah Anda, dapat menyelamatkan nyawa saudara kita...
#NikmatnyaBersamaAswata #NikmatnyaDonorDarah


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018