JAKARTA – PT Asuransi Wahana Tata (ASWATA) menerima penghargaan “Digital Brand of The Year 2019” dengan memperoleh peringkat ke II kategori asuransi umum konvensinal yang diberikan oleh Infobank dan Isentia Indonesia pada ajang “8th Infobank Digital Brand Awards 2019” di Westin Hotel, Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Artc-Infobank-2019

Dok.Aswata: Eduardus ASD, Direktur Marketing & Sales Retail ASWATA (Kanan) menerima penghargaan dari perwakilan Infobank

 

Sebanyak 205 institusi dan 80 produk berhasil meraih penghargaan di ajang ini. Penghargaan diberikan kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan social media. Pengukuran dilakukan dari Januari 2018 sampai dengan Desember 2018 dengan menggunakan metode Monitoring Social Media Isentia.

Ada 33 kategori pengukuran yang terdiri dari 13 kategori corporate brand dan 20 kategori produk brand. Hasil pengukuran, ada 205 institusi (dari total 703 institusi yang diukur) dan 80 produk (dari total 623 produk yang diukur) yang berhasil meraih indeks tertinggi (ranking 1-3).


Artc-Infobank-2019-2

Dok. Aswata: Eduardus ASD, Direktur Marketing & Sales Retail PT Asuransi Wahana Tata berpose untuk penganugerahan digital brand awards aswata dari infobank.


Ke-205 institusi tersebut terdiri dari bank umum, bank umum syariah (BUS), unit usaha syariah (UUS) bank umum, BPR, asuransi jiwa, asuransi umum, reasuransi, multifinance, perusahaan sekuritas, dan BUMN. Sementara, ke-80 produk peraih indeks tertinggi terdiri dari produk tabungan bank umum/BUS, deposito, KPR bank umum/BUS, KKB, kartu kredit, kartu debit, wealth management, dan e-money bank/nonbank.

Memanfaatkan social media sebagai sarana komunikasi perusahaan dengan customer sangat efektif untuk mengetahui ekspektasi customer secara cepat dan efisien. Hal ini bisa dijadikan pijakan bagi pengambil keputusan di perusahaan saat akan mengeluarkan produk baru, memperbesar market share, atau agar bisa survive di era digital.


Artc-Infobank-2019-3

Dok. ASWATA : Ke-2 dari kiri, Eduardus ASD, Direktur Marketing & Sales Retail PT Asuransi Wahana Tata menerima penghargaan mewakili manajemen dan staff ASWATA



Daftar Asuransi Umum Peraih Awards

  1. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo)

  2. Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra)

  3. Asuransi Sinar Mas

  4. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo)

  5. Tugu Pratama Indonesia

  6. Asuransi Central Asia (ACA)

  7. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance)

  8. Asuransi Wahana Tata (Aswata)

  9. Asuransi Multi Artha Guna (Asuransi MAG)

  10. Lippo General Insurance

  11. Asuransi Tokio Marine Indonesia

  12. Asuransi Jasaraharja Putra

  13. Asuransi Allianz Utama Indonesia

  14. Asuransi Ramayana

  15. Asuransi Raksa Pratikara (Asuransi Raksa)

  16. Asuransi Umum BCA (BCA Insurance)

  17. Asuransi FPG Indonesia (FPG Indonesia)

  18. MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance)

  19. Mandiri AXA General Insurance (Mandiri AXA)

  20. Asuransi Bintang

  21. Asuransi Simas Insurtech

  22. Kookmin Best Insurance In

  23. Asuransi Jasa Tania (Asuransi Jastan)


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018